Sabtu, 11 April 2015

Cara Buat Koneksi Instant Dengan Pelanggan


Berkoneksi dengan pelanggan yang secara cepat, itu akan membuat Anda lebih cepat dalam memasarkan apa yang Anda tawarkan. Koneksi yang instant dengan pelanggan adalah cara tercepat agar Anda dapat memasarkan apa yang Anda tawarakan secara cepat. Dan itu membuat Anda harus mencari tahu tentang semua yang dibutuhkan pelanggan, namun saat ini yang menjadi masalah Anda adalah bagaimana cara Anda agar cepat berkoneksi dengan para pelanggan Anda. Karena respon pelanggan adalah hal Anda butuhkan. Apakah respon baik atau tidak, dan apakah mereka menerima apa yang Anda tawarkan. Inilah cara untuk Anda agar dapat berkoneksi dengan para pelanggan secara cepat :
1. Ambil Perhatian Dengan Visual
Manusia didesain untuk menjadi makhluk visual. Pemasar yang dapat mengambil keuntungan dari hal ini dengan berkomunikasi secara berhadapan langsung dengan pelanggan. Jika menurut Anda tidak selalu mungkin untuk beertemu secara langsung Anda dapat menggunakan video. 
2. Ceritakan Sebuah Cerita
Dan salah satu cara terbaik Anda dapat membuat sambungan dengan pelanggan adalah dengan bercerita. Mendongeng memungkinkan pemasar untuk membuat daya tarik emosional kepada konsumen, dan menggunakan reaksi emosional untuk mempengaruhi perilaku. Dengan bercerita pelanggan akan merasa dekat dengan Anda. Dan bercerita adalah salah yang benar-benar menakjubkan adalah 65 % sistem kerja otak pelanggan akan mengingat apa yang Anda ceritakan.
3. Bandingkan Tingkat Emosi
Untuk bertahan hidup dilingkungan yang keras dan berbahaya mereka, manusia harus bergantung pada naluri yang otak yang paling primitif. Saat menghindari musuh dan berinteraksi dengan manusia lainnya. Saat Anda bertatap muka langsung dan bercerita Anda akan mengetahui respon pelanggan Anda. Dan pada saat itu Anda harus sudah harus bisa membandingkan tingkat emosi Anda dan pelanggan Anda. Dengan itu Anda dapat mengetahui kadar emosi dan cara menarik pelanggan.
4.Pilih Warna Yang Tepat
Ada banyak ilmu di balik hubungan Anda dengan warna, dan warna mempunyai peran penting dalam pengambilan keputusan. Bahkan bisa membantu menumbuhkan sikap positif atau negatif tentang merk. 62 – 90 % fikiran dan perasaan konsumen tentang suatu produk ditentukan oleh warna dan warna yang berbeda benar-benar mengirim sinyal yang berbeda ke otak pelanggan. Kuning mengaktifkan pusat kecemasan otak, yang berguna jika Anda mencoba untuk memotivasi pembaca untuk mengambil tindakan mendesak atau membuat pola pikir. Biru membangun kepercayaan, yang menjelaskan mengapa warna merek pilihan bagi banyak bank dan lembaga keuangan. Merah merangsang respon,dapat meningkatkan tekanan darah dan denyut jantung serta dapat memfokuskan perhatian manusia, yang membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk point of sale untuk memotivasi orang untuk membeli.
Dan itulah hal-hal yang dapat membuat Anda berkoneksi dengan pelanggan yang membuat daya pemasaran Anda akan lebih maksimal. Karena dengan berkoneksi dengan baik dengan para pelanggan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih cepat dari pemasaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar