Selasa, 29 April 2014

Jual Jasa Secara Online.



Jika Anda termasuk orang yang dianugerahi dengan berbagai kemampuan, maka tidak ada salahnya Anda mencoba berbisnis online dengan menjual jasa Anda secara online. Saya sendiri sudah pernah berbisnis jasa online, waktu itu saya menjual jasa desain blog dan website.

Akan tetapi karena kurang berhasil dan ketidakjelasan strategi saya pun memutuskan untuk tidak lagi berjualan jasa tersebut. Ada beragam jenis jasa yang bisa Anda jual lewat internet, contohnya :

    jasa desain banner atau logo.
    jasa pembuatan atau mendesain blog/website/toko online.
    jasa SEO, jika Anda termasuk orang yang menekuni dunia SEO.
    jasa penulisan artikel, jika Anda suka menulis.
    dan banyak lagi jenis jasa yang bisa Anda tawarkan di internet.

Mengenai media publikasinya, Anda bisa pakai banyak media untuk publikasi produk jasa. Anda bisa pakai blog, jejaring sosial, ataupun lewat posting-posting yang Anda buat di forum-forum online di internet.

Cari Duit di Internet dengan Bisnis Afiliasi.

Kegiatan memasarkan produk orang lain, lalu mendapatkan komisi untuk setiap penjualan dikenal dengan istilah afiliasi. Jadi Anda bisa menjadi semacam broker di internet, Anda pasarkan produk orang lain, lalu jika Anda berhasil melakukan penjualan produk tersebut Anda akan mendapatkan komisi penjualan.

Kegiatan berbisnis afiliasi ini cukup menjanjikan, sebab selain tidak butuh modal finansial yang besar, Anda juga tidak perlu untuk membuat produk sendiri. Kelebihan seputar bisnis afiliasi bisa Anda baca di artikel berikut ini.

Untuk bisa berbisnis afiliasi, Anda perlu mencari pemilik produk yang mau produknya dipasarkan. Berikut ini beberapa situs tempat Anda bisa menemukan produk untuk diafiiasikan :

    Amazon.com.
    Clickbank.com.
    PayDotCom.com.
    dan banyak lagi.

Saya sendiri juga sudah mencoba dan masih terus belajar di bisnis afiliasi ini, nah bagi teman-teman yang tertarik belajar bisnis afiliasi Amazon silakan pelajari trik dan tips suksesnya di buku Step by Step Mencari Uang Lewat Amazon.

Nah pembaca itu dia cara yang sudah saya coba untuk mendapatkan penghasilan dari internet, sampai artikel ini ditulis sumber pemasukan terbesar saya dalam bisnis internet adalah dari kegiatan jualan ebook. Selain cara di atas, ada juga beberapa cara lain yang bisa Anda coba, seperti :

    jualan link (text link ads),
    berbisnis ruang iklan mandiri di blog,
    mengikuti survey online,
    dan banyak lagi.

Terlepas dari beragam cara di atas, hal penting yang perlu kita terapkan adalah konsistensi dan kerja keras. Tidak ada hasil manis yang bisa dicapai dengan mudah tanpa kerja keras, tetap semangat ya!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar