Sabtu, 26 April 2014

Cari Uang di Internet dengan Berbisnis Ebook.

Ebook adalah salah satu media belajar yang tengah diminati oleh masyarakat pemakai internet saat ini, termasuk di Indonesia. Seiring dengan makin tingginya angka permintaan informasi dalam bentuk ebook, maka ide bisnis ebook adalah ide bisnis yang sangat potensial. Saya sendiri sudah mencoba berbisnis ebook secara serius dan full time sejak April 2012 lalu. Sampai saat ini saya sudah punya 2 produk paket ebook. Yang pertama adalah paket ebook panduan lengkap membuat blog dan paket produk panduan lengkap bisnis ebook. Lewat ebook kita menjual informasi dan kemampuan yang kita miliki, dan dari sanalah kita bisa ikut serta mencerdaskan bangsa. Jika Anda tertarik untuk belajar bisnis ebook langsung dari ahlinya maka silakan belajar di Sekolah Bisnis Ebook. Mengenai tips dan trik untuk berbisnis ebook bisa Anda baca di sini.
Cari Uang dengan Jualan Barang Secara Online. 
Saya juga sempat mencoba cara ini, tepatnya pada April 2012 lalu. Saya sempat mencoba bisnis jualan online sebagai seorang dropshipper, akan tetapi karena adanya kesibukan lain di bisnis internet dan sering dapat job, saya pun tidak fokus lagi pada bisnis dropship tersebut. Waktu itu saya berbisnis jualan aksesoris flanel. Media yang saya pakai untuk berjualan online aksesoris flanel waktu itu adalah media blog, dan Facebook. Sebagai sarana berbagi, berkat bisnis dropship singkat itu saya berhasil menulis dan mempublikasikan sebuah buku berjudul Jualan Online dengan Facebook dan Blog. Nah berikut adalah contoh kegiatan jualan online lewat Facebook. Selain memanfaatkan media seperti Facebook, Anda juga bisa berjualan online lewat media lain seperti toko online, forum jual beli online. dan lain lain.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar