Selasa, 22 April 2014

Cara Yang Pernah Saya Coba Untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Ada banyak sekali cara yang bisa kita tempuh untuk bisa menghasilkan uang lewat internet, sangking banyaknya tak jarang para pemula dibuat bingung harus mulai dari cara yang mana. Nah berawal dari niat ingin membantu kawan-kawan yang baru terjun ke bisnis internet, maka pada artikel ini saya akan bahas mengenai aneka cara mendapatkan uang dari internet, khususnya cara-cara yang sudah pernah saya coba sendiri. Mudah-mudahan setelah membaca artikel ini kawan-kawan jadi makin semangat dan terinspirasi untuk bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan bisnis internet. Langsung saja, berikut ini aneka cara cari uang di internet yang sudah pernah saya coba. 1. Menampilkan Iklan PPC Di Blog. Ini adalah cara make money online pertama yang saya lakukan. Saya pertama kali mulai mencari uang dengan PPC adalah saat awal 2011 lalu, waktu itu saya masih menampilkan iklan PPC nya di blog berbasis Blogspot.com. PPC atau Pay Per Click adalah salah satu metode cari uang di internet yang banyak dipakai oleh para blogger, layanan PPC yang digunakan oleh para blogger juga cukup beragam, mulai dari layanan PPC yang berbasis lokal sampai dengan PPC internasional seperti Google Adsense. Keuntungan berbisnis online dengan iklan PPC adalah kita tidak perlu keluar banyak uang, sebab tugas kita adalah membuat blog yang bagus, berisi banyak artikel bermanfaat dan senantiasa punya banyak pengunjung. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, penyedia layanan PPC pun juga mulai berinovasi, mulai dari inovasi dalam segi materi iklan, inovasi dalam penyajian iklan dan banyak lagi. Berikut ini daftar beberapa layanan PPC lokal yang bisa Anda coba : IdBlogNetwork. KlikSaya.com. PPCIndo.com. AdsenseCamp. Sementara untuk layanan PPC luar negeri yang bisa Anda coba antara lain : Infolinks.com. Google Adsense. Adbrite. dan banyak lagi. Tips singkat dari saya, untuk Anda yang ingin menghasilkan uang dari PPC : Miliki dan kembangkan blog di bidang yang Anda minati, misalnya Anda suka bidang manajemen, maka buat dan kembangkanlah blog yang berisi artikel-artikel seputar dunia manajemen. Mengelola blog di bidang yang Anda sukai akan membuat Anda tidak mudah jenuh untuk mengelola blog tersebut. Datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke blog Anda, semakin banyak pengunjung blog Anda maka semakin besar pula kemungkinan akan terjadinya klik pada iklan Anda. Rajin-rajinlah mengupdate blog Anda dengan artikel yang bermanfaat bagi orang-orang. Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar