Senin, 10 Juni 2013

Seputar Vidio Youtube

YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia. Dengan membedah semua elemen yang membuat video persuasif yang bergerak penonton ke dalam tindakan, Anda dapat meningkatkan penjualan untuk website bisnis Anda. Video Pemasaran YouTube Ada lima elemen penting dari video persuasif yang dapat Anda posting di YouTube dan dengan mengikuti elemen-elemen ini, video Anda lebih baik dapat memindahkan pemirsa Anda ke dalam tindakan. Mengapa Video Jadi Penting? Pada tingkat yang paling dasar, video merupakan alat komunikasi yang dapat digunakan dalam jumlah yang tidak terbatas cara. Anda dapat plug-in video ke segala sesuatu yang orang mengajar Anda untuk bisnis Anda. Anda dapat memiliki video, misalnya, untuk testimonial, bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web, video yang mengajarkan audiens Anda dan mendidik mereka, bahkan video yang mendorong pengunjung di website Anda untuk opt-in ke daftar e-mail Anda. Membuat video sebenarnya sederhana, cepat dan efisien yang dapat digunakan dalam berbagai cara seperti jaringan di situs jejaring sosial. Tujuan utamanya adalah untuk menggunakan web hosting account Anda untuk membuat website atau blog tujuan yang Anda dapat mengarahkan lalu lintas. Video bisa pembangun lalu lintas yang luar biasa ke situs Web atau blog. Video YouTube adalah bentuk paling bersama konten dalam Facebook. Video adalah alat yang ampuh untuk menyampaikan pesan Anda. Pemilik bisnis dapat menggunakan video sebagai "selamat datang" ketika orang mendaftar untuk produk atau layanan Anda. Menangkap layar dapat digunakan untuk menunjukkan orang-orang bagaimana melakukan sesuatu dengan menerapkan screenshot ke dalam video. Dan dengan fisik menempatkan diri di depan kamera, sesuatu yang istimewa terjadi. Pemirsa yang menonton video Anda jatuh seperti mereka tahu Anda pada tingkat yang lebih dalam dan hubungan yang terjadi. Ketika ini terjadi dengan audiens Anda, pelanggan Anda dan pengunjung Anda, menggeser permainan untuk Anda. Alih-alih menjadi penjual dan terus melempar produk atau jasa Anda, video dapat memindahkan hubungan Anda ke tingkat yang menarik jenis klien dan bisnis yang Anda inginkan. Ketika Anda terhubung dengan orang-orang dalam interaksi tatap muka, ia melampaui apa yang bisa terjadi secara online. Ada sesuatu yang khusus tentang perasaan dan video adalah yang paling dekat Anda bisa mendapatkan bahwa kontak tatap muka. Anda tidak perlu untuk mendapatkan di depan kamera, tetapi jika Anda melakukannya sangat menguntungkan karena ketika orang menonton video Anda, ada orang tunggal di luar sana menonton yang terhubung dengan Anda dan menerima pesan Anda. Itu membuat dampak yang dramatis. Komponen Video yang Pindahkan Orang untuk Aksi Begitu banyak orang berpikir bahwa Anda perlu berkonsentrasi pada perangkat lunak yang digunakan, yang peralatan, kamera dan tripod untuk digunakan. Semua hal ini penting tetapi mereka sekunder untuk strategi. Perlu diingat bahwa apa yang lebih penting daripada peralatan yang Anda gunakan adalah strategi. Dengan mengembangkan strategi dan rencana aksi sebelum produksi video, Anda dapat mengambil sebuah proyek video biasa menjadi satu yang berhasil, memberikan nilai kepada para penonton, dan drive lalu lintas kembali ke website Anda, komunitas Anda, dan membangun daftar pelanggan Anda, yang menghasilkan penjualan baru lead untuk bisnis Anda. Jadilah tepat dan rinci ketika menyajikan konten video online. Jauhkan video disinkronisasikan dan menghindari bertele-tele. Sebelum Membuat Video Anda Duduklah dan meluangkan waktu muka dengan script video Anda. Tuliskan strategi, garis, atau rencana dalam beberapa cara bahwa rincian apa yang Anda berencana untuk video. Kejelasan membaik dan lalu lintas dan efektivitas meningkatkan secara dramatis. Lima Unsur persuasif Video 1. Perhatian Grabber mirip dengan judul dalam sebuah artikel atau posting blog. Anda ingin orang tahu persis apa video Anda adalah tentang secepat mungkin. Enam sampai delapan detik adalah semua fase ini memakan waktu. Jangan buang waktu berkata, "Hai, nama saya Joe". Sebaliknya, melompat tepat ke pengantar dengan mengatakan "Dalam video ini kita akan berbicara tentang xyz." atau mengajukan pertanyaan. Menghibur sebanyak yang Anda bisa. Intinya adalah bahwa dengan enam sampai delapan detik, penampil Anda harus memiliki ide yang sangat baik dari apa video tentang. Penampil perlu tahu apa yang akan mereka dapatkan dengan menonton video Anda. Mulai video Anda dengan memberikan nilai untuk audiens Anda, menginformasikan kepada mereka, dan mendidik mereka. Ini adalah bagaimana Anda akan mendapatkan pandangan. YouTube bukan tempat untuk iklan. Tingkat perhatian sangat rendah dengan video karena ketika seseorang menonton video ketiga modalitas utama mereka terlibat: audio, visual dan kinestetik. Video seperti mini-transformasi. Podcast, di sisi lain, memberi orang kesempatan untuk multi-tugas seperti drive, misalnya, saat mendengarkan. Anda tidak bisa melakukan itu dengan video. Dengan video Anda memiliki jumlah yang jauh lebih kental waktu untuk menyampaikan pesan Anda dan mendapatkan perhatian orang. Jika Anda dapat menjaga perhatian pemirsa, Anda terhubung dengan penampil itu dan melibatkan mereka. 2. Intro Bumper meliputi kau merek, logo, musik, memberitahu orang apa video Anda adalah tentang, apa acara Anda adalah tentang. Segera setelah Anda memberitahu pendengar apa yang Anda miliki, ini adalah di mana Anda dapat membuang dalam sebuah iklan kecil. Ini adalah cara terbaik untuk merek acara Anda.Sebut saja acara karena menimbulkan video Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Ini melegitimasi Anda. Seluruh paket branding diuraikan dalam Bumper Intro. Videoscribe.tv adalah perangkat lunak yang menawarkan cara yang efisien untuk membuat video menarik. Anda dapat membuat video pemasaran menakjubkan, pembicaraan instruksional, menambahkan visual untuk bicara Anda atau cerita, membawa ilustrasi untuk hidup, menunjukkan teks, logo atau foto dan menjaga setiap penonton terpikat. Contoh dari ini adalah video dengan gambar tangan pada layar yang menangkap perhatian pemirsa. Ini adalah tempat yang bagus untuk menempatkan logo Anda, tag line Anda dan musik. VideoHive.net adalah sebuah website yang menjual bebas royalti, pra-dibuat template siap bagi Anda untuk menyesuaikan. Mereka dapat dibeli sebesar $ 5 sampai $ 15 dolar. Mereka sebenarnya hanya efek samping template. After Effects adalah gerak grafis digital dan menyusun perangkat lunak yang diterbitkan oleh Adobe Systems. Dengan template dari VideoHive.net, Anda memiliki kepala mulai dengan video Anda. Menemukan seseorang dengan pengalaman video dasar kepada siapa Anda bisa outsource proyek ini dan memiliki orang itu menyesuaikan template Anda.Anda dapat menggunakan Odesk.com untuk mempekerjakan seseorang tanpa menghabiskan banyak uang. Mintalah mereka menyesuaikan template dengan logo Anda. Untuk sekitar $ 10, Anda dapat memiliki seseorang plug-in logo dan tag line. Sekarang, simpan dan menggunakannya lagi dan lagi sebagai template video yang dapat Anda plug ke semua video masa depan Anda. Ini akan menghemat waktu dan uang pada setiap video dengan menambahkan pengenalan yang profesional dan konsisten. Sparkol.com adalah alat produksi video yang sangat unik lain yang memungkinkan Anda untuk membuat video menarik dan animasi dengan cepat dan mudah. Melibatkan adalah kuncinya. Ini adalah faktor wow. Tahap ini perlu dilakukan dalam enam detik atau kurang. 3. Konten meliputi daging video dan tujuan itu adalah untuk memberikan nilai yang Anda telah berjanji. Jika Anda mengatakan pada awal video yang video Anda akan memberikan nilai, ini adalah di mana Anda perlu untuk memenuhi janji itu. Anda perlu memberitahu penonton mengapa video Anda sangat penting jika penonton mungkin mengambil konten Anda untuk diberikan. Anda perlu melakukan hal ini secepat mungkin. Menjadi seorang guru dan seorang pemasar adalah penting dalam fase ini. Beritahu penampil mengapa konten Anda adalah penting. Anda perlu menjual penampil tentang pentingnya konten Anda sebelum Anda memberikan konten yang sebenarnya. Kemudian, Anda dapat menampilkan penampil apa yang Anda lakukan atau langkah-langkah Anda "bagaimana" video, misalnya. Berikan penampil satu atau dua baris tentang mengapa video Anda sangat berharga, dan kemudian menyediakan konten. Pastikan bahwa Anda telah menyampaikan manfaat dan hasil video Anda. Apa hasil akhirnya? Apa yang akan terjadi setelah penonton melakukan apa video Anda menguraikan? Konten yang sebenarnya dapat menyertakan tips, pendidikan, hiburan, atau Anda dapat memberitahu pemirsa apa yang harus dilakukan dalam konten video Anda. Sebuah video adalah mini-transformasi dengan satu transformasi tertutup yang berdiri sendiri. Satu hal atau satu topik harus dimasukkan dalam konten video Anda. Jauhkan konten Anda tepat dan berorientasi topik. Jadilah unik, akan menghibur. Kembali mengatur rentang perhatian pemirsa. Selanjutnya, memberitahu pemirsa sesuatu yang akan datang atau memberitahu mereka sesuatu yang akan berada di akhir video. Memberikan penonton sebuah alasan untuk tinggal. Menggoda pemirsa dengan sesuatu yang akan datang membuat penonton terlibat dan menciptakan nilai yang dirasakan lebih tinggi. Panggilan untuk bertindak sangat penting untuk memasukkan dalam fase ini. Beritahu penampil apa yang harus dilakukan dan mengapa mereka harus melakukannya. Bagian terakhir dari konten harus mencakup contoh lain dari panggilan-ke tindakan. Katakan kepada mereka apa, mengapa, dan bagaimana melakukan sesuatu. Pindahkan seseorang yang pasif menjadi aktif. Terima orang untuk menonton video Anda. Anda dapat menutup fase ini video dengan mengatakan sesuatu, misalnya, seperti "Aku akan melihat Anda di halaman berikutnya ketika Anda mengklik link". 4. Altro Bumper memerlukan Anda sign off pada video Anda. Akhir video dengan cara yang sama Anda membuka mereka. Anda bahkan dapat menempatkan Bumper Intro yang sama dalam fase ini. Ini mengikat semuanya. Yang konsisten branding adalah menarik dan tongkat. Gunakan teks untuk lebih mengucapkan apa yang Anda panggilan untuk bertindak adalah. Membuat video Anda 'memanusiakan'. Anda dapat melakukan ini dengan melemparkan dalam beberapa bloopers yang menunjukkan kepada orang bahwa Anda mampu manusia melakukan kesalahan. Ini dua hal: ia melatih orang untuk tinggal sampai akhir video Anda. Hal kedua yang dilakukan adalah bahwa hal itu menunjukkan orang bahwa Anda adalah manusia dan bahwa Anda membuat kesalahan. Ini membangun hubungan dan membantu pemirsa memahami Anda dan terhubung dengan Anda. Orang ingin dihibur dan ini bagian dari Bumper Altro menunjukkan orang bahwa ketika Anda membuat kesalahan, Anda tertawa lepas, yang kemudian menciptakan hubungan yang lebih dalam antara Anda dan pemirsa. Setelah semua, ini adalah tujuan akhir dari video karena kita semua tahu bahwa orang-orang membeli dari orang yang mereka sukai, kenal dan percaya. 5. Out Membawa termasuk direktori video, seperti kartu sederhana yang memberikan orang pilihan untuk apa yang ingin mereka lakukan selanjutnya. Ketika video berakhir, direktori video yang dapat memberikan link ke website Anda, pilihan untuk menonton video tambahan, bergabung Anda opt-in daftar e-mail, menonton lebih bloopers, berlangganan ke saluran YouTube, dll memberikan orang kesempatan untuk mengambil langkah berikutnya dan memberikan pilihan untuk melakukannya. Dengan membedah prinsip-prinsip produksi video dan mendefinisikan strategi sebelum Anda melompat ke dalam proyek video berikutnya, hasil akhirnya akan menjadi video yang lebih profesional dan efektif. Pemasaran Situs Web Anda dengan Video Cantumkan video Anda ke blog atau situs web. Pastikan untuk menempatkan URL Anda dan kata kunci dalam deskripsi video. Google memiliki YouTube sehingga kata kunci dalam deskripsi video akan membantu usaha SEO Anda. Hubungkan Twitter ke saluran YouTube Anda dengan login ke akun YouTube Anda dan mengklik nama pengguna, "setting", maka di sebelah kiri layar, klik "berbagi". Anda dapat menghubungkan account Facebook dan Twitter ke dalam kanal YouTube untuk pasar lebih lanjut video Anda dan meningkatkan distribusi. Dari dalam YouTube "berbagi" layar Anda, Anda akan memiliki pilihan kegiatan. Pengaturan yang baik dalam Anda "berbagi" opsi "seperti" dan / atau "favorit". Jika Anda "seperti" video, maka secara otomatis posting ke akun Twitter Anda bahwa Anda menyukai video dan juga ke profil Facebook Anda dengan pemain sehingga orang dapat dengan mudah menonton video dan mudah-mudahan mereka akan suka, berkomentar atau berbagi video Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar