Rabu, 12 Juni 2013

Sejarah Clickbank.The Infopreneurial Pendekatan

Sejak tahun 1998, ClickBank telah sibuk membantu ribuan orang seperti Anda mengambil langkah-langkah pertama mereka menuju menghasilkan aliran pendapatan tambahan. Keberhasilan infopreneurs kami semua bermuara mengikuti model bisnis sederhana yang memiliki kekuatan untuk mengubah pengetahuan Anda menjadi bisnis yang menguntungkan. Infopreneurs dan Informasi Produk Sebelum kita menyelam ke dalam logistik dari pendekatan infoprenurial, Anda harus terlebih dahulu memahami apa infopreneur sebenarnya. Kata "infopreneur" adalah kombinasi dari kata "informasi" dan "entrepreneur". Kata ini telah ada selama setidaknya dua puluh tahun dan digunakan untuk menggambarkan seseorang yang dalam bisnis membuat dan menjual produk informasi . Produk informasi hanya informasi yang telah dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dijual dan dikirim berulang-ulang. Sebagian besar infopreneurs ClickBank sukses membangun bisnis mereka di sekitar "bagaimana" produk informasi yang mengajar orang lain bagaimana melakukan sesuatu yang baru, yang lebih baik, atau lebih efisien. Berikut adalah beberapa contoh: Cara memainkan alat musik. Bagaimana memiliki kehidupan cinta yang lebih baik. Bagaimana pasar bisnis. Bagaimana untuk tetap fit setelah mengaktifkan 50. Bagaimana toilet melatih anak Anda. Cara melatih tim sepak bola. Hampir setiap topik Anda dapat menempatkan sebuah "bagaimana" di-depan, merupakan kandidat yang layak untuk produk informasi. Menangkap Informasi dan Menjual Produk Digital Ada beberapa cara Anda dapat menangkap pengetahuan Anda sehingga bisa dijual lagi dan lagi. Di masa lalu, produk informasi adalah produk berbasis teks yang terutama disampaikan dalam buku, laporan, atau manual. Namun, salah satu hal yang besar tentang menjadi infopreneur hari ini adalah bahwa Anda memiliki pilihan lebih banyak. Hari ini, Anda tidak hanya dapat menjual buku berbasis teks, Anda juga dapat membuat audio sederhana dan video produk.
Dan, berkat internet, orang di seluruh dunia dapat membeli produk informasi Anda dalam bentuk digital.Tidak seperti masa lalu, Anda tidak perlu lagi untuk memiliki buku-buku Anda dicetak atau video Anda disalin ke disk dan kemudian dikirim keluar. Saat ini, pelanggan dapat memesan produk Anda online dan mendapatkan akses ke versi digital dari produk langsung. Ini adalah win-win bagi Anda dan pelanggan.
Bila Anda menjual produk informasi digital online, Anda benar-benar bisa membangun bisnis yang berjalan sebagian besar autopilot, menciptakan aliran pendapatan pasif untuk diri sendiri.
Anda mungkin berpikir ... Mengapa seseorang akan membayar untuk pengetahuan saya?

Mahal Kesalahan-Menjadi terlalu cepat untuk diskon atau mengabaikan nilai pengetahuan dan keahlian

Sebuah kesalahan besar orang sering membuat berpikir bahwa apapun yang mereka ketahui atau pelajari adalah pengetahuan umum dan tidak berarti apa-apa kepada siapa pun.
Pernahkah Anda membeli sebuah produk informasi? Pada beberapa titik dalam hidup Anda, Anda mungkin membeli "bagaimana" buku atau video untuk membantu Anda menghemat waktu, uang atau kerumitan. Ini adalah persis mengapa orang lain akan membayar uang baik untuk pengetahuan Anda.Orang-orang ingin belajar dari seseorang yang telah ada dan melakukan hal itu.
Pikirkan tentang cara ini. Anda telah menghabiskan bertahun-tahun memperoleh pengetahuan dan pengalaman Anda. Seseorang bisa menghemat banyak waktu, uang, atau kerumitan dengan belajar dari Anda! Anda bisa membantu orang menghindari kesalahan mahal, sambil membantu mereka mencapai sesuatu yang baru. Berikut adalah vendor contoh nyata:
Katakanlah Anda telah membangun sebuah sukses, bisnis kebersihan paruh waktu yang membersihkan kompleks kantor di malam hari dan pada akhir pekan. Mungkin setelah beberapa tahun berjuang Anda pelajari seluk beluk mendapatkan klien, harga layanan Anda, merekrut dan mengelola pekerja, atau bahkan di mana untuk membeli perlengkapan terbaik. 
Bagaimana jika Anda kemudian ditangkap pengalaman susah payah dan pengetahuan menjadi serangkaian "bagaimana" manual dan video? Produk ini akan menjadi besar bagi orang-orang yang ingin memulai paruh waktu bisnis mereka sendiri kebersihan karena akan menghemat waktu, uang, dan kerumitan. Pada dasarnya, mereka akan membayar untuk mempelajari apa yang Anda sudah tahu! Dan itu sesuatu yang berharga. Dalam kasus ini, sudah bernilai lebih dari $ 600.000 tahun total penjualan.

Infopreneur vs Penulis

Anda mungkin berpikir bahwa ada benar-benar tidak banyak perbedaan antara infopreneur dan penulis non-fiksi. Namun, ini benar-benar palsu !

Mahal Kesalahan-Gagal memahami dan menerima keuntungan dari pendekatan infopreneurial

Ada alasan yang paling infopreneurs membuat lebih banyak uang daripada kebanyakan penulis. Hal ini karena model bisnis yang mendasari untuk infopreneurs sangat berbeda dan jauh lebih efektif, karena beberapa konsep yang sangat kuat.
Konsep pertama berkaitan dengan sifat hubungan dengan pelanggan. Penulis tradisional tidak memiliki petunjuk siapa yang membeli buku-buku mereka. Ketika menjual melalui toko buku tradisional atau toko online khas Anda akan tahu berapa banyak buku yang Anda jual, tetapi Anda tidak tahu siapa pelanggan Anda sebenarnya. Hal ini karena pengecer tidak berbagi informasi pelanggan dengan penulis.
Dan bagaimana dengan potensi pelanggan-orang yang tertarik pada produk Anda, tetapi belum siap untuk membeli? Khas pengecer bahkan tidak memiliki informasi ini, sehingga tidak ada kesempatan penulis akan mendapatkannya.
Namun, dengan model bisnis infopreneurial ditawarkan oleh ClickBank, Anda dapat membuat sambungan langsung dengan kedua pelanggan dan prospek Anda karena Anda akan memiliki informasi kontak mereka. Koneksi ini langsung adalah landasan dari pendekatan infopreneurial dan mengarah langsung ke berikutnya konsep yang kuat: konsep menjual kepada pelanggan Anda lagi dan lagi.
Seorang penulis biasanya harus berpikir dalam hal penjualan satu kali. Mereka menulis buku dan berharap orang membelinya. Beberapa pelanggan ini mungkin membeli buku berikutnya penulis saat ini tersedia, tetapi dapat cukup hit-or-miss dan penulis memiliki sedikit kontrol. Sebagai infopreneur, namun Anda tahu siapa pelanggan Anda dan bagaimana menghubungi mereka --- sehingga Anda dapat secara aktif mempromosikan dan menjual produk informasi tambahan kepada pelanggan yang sama dari waktu ke waktu.
Penulis Khas juga memiliki untuk menarik massa. Mereka tidak bisa menjual kepada pelanggan yang sama berulang-ulang, sehingga mereka membutuhkan banyak penjualan satu kali untuk menghasilkan uang. Untuk infopreneur, topik yang sangat khusus memiliki ton potensi. Bahkan dengan topik khusus, infopreneur dapat menjual informasi lebih lanjut dan lebih dalam ke basis yang relatif kecil dari pelanggan, dari waktu ke waktu.
Dan sementara seorang penulis hanya memiliki satu pilihan --- buku --- infopreneur memiliki sejumlah pilihan. Konsep ini dikenal sebagai tangga-loncatan.
Tangga-loncatan adalah memberikan prospek dan pelanggan kesempatan untuk melangkah jalan melalui peningkatan tingkat keterlibatan dan investasi --- karena orang memiliki keinginan dan kebutuhan yang berbeda pada waktu yang berbeda. Bagi calon pelanggan yang tertarik dengan topik tetapi tidak siap untuk membeli, infopreneur dapat menawarkan email newsletter gratis atau download laporan sebagai cara untuk mendapatkan pelanggan terlibat dan nyaman dengan penawaran produk. 
Kemudian, infopreneur mungkin menawarkan prospek sebuah $ 10-20 dasar "bagaimana" produk. Dari sana, pelanggan mungkin bisa membeli seri lebih mahal dari video yang melampaui dasar-dasar dan memberikan pelatihan mendalam. Atau, mereka mungkin menawarkan berlangganan dengan biaya bulanan, menyediakan pelanggan dengan akses ke semua informasi terbaru dan terbesar.
Singkatnya, infopreneur biasanya memiliki berbagai pilihan pada titik harga yang berbeda, karena banyak pelanggan mereka akan ingin informasi lebih lanjut dari waktu ke waktu.

Rekap satu perbedaan utama:

  • Penulis tidak tahu siapa pelanggan mereka. Infopreneurs memiliki koneksi langsung ke pelanggan dan prospek.
  • Penulis biasanya menjual kepada pelanggan mereka satu waktu. Infopreneurs ingin menjual kepada pelanggan mereka lagi dan lagi dari waktu ke waktu.
  • Penulis harus berusaha untuk menarik massa, sementara infopreneur bisa sangat sukses di ceruk yang sangat khusus.
  • Penulis biasanya memiliki satu pilihan yang relatif dolar rendah (buku). Infopreneurs akan memiliki berbagai pilihan dan harga poin.
  • Penulis terbatas pada kata-kata tertulis. Infopreneurs bisa juga audio yang leverage dan format video untuk menyampaikan informasi mereka. 
  • Pendekatan infopreneurial jauh lebih menguntungkan dan efektif bila dibandingkan dengan kepenulisan tradisional.

Keuntungan Menjadi Infopreneur

  • Anda akan dapat terhubung dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda secara langsung.
  • Tujuan Anda adalah untuk menjual kepada pelanggan yang sama berulang-ulang.
  • Anda dapat memiliki konten yang lebih dalam pada topik khusus.
  • Anda dapat menawarkan berbagai tingkat produk untuk tangga-loncatan.
  • Anda dapat memanfaatkan banyak faktor bentuk produk seperti audio, teks, dan video. 
Sumber : Clickbank





Tidak ada komentar:

Posting Komentar