Jumat, 06 Maret 2015

8 Hal Kecil Menuju Sukses


Hidup berkecukupan dan masa depan yang cerah tentunya impian setiap orang, mencapai kesuksesan dan menjadi pembisnis sukses tersebut dapat dilakukan dengan meninggalkan kebiasaan yang tidak baik,  kebiasaan yang membuat Anda jauh dari tujuan Anda, pegang prinsip positif untuk menuju impian tersebut.


Dari sekian pembisnis sukses, Hal kecil ini mengantarkan para pembisnis menuju Kesuksesan, mereka mempunyai kebiasaan dan prinsip yang membuat mereka menggapai impian mereka, pada artikel kali ini rasphatioke sudah merangkum beberapa prinsip mereka, berikut diantaranya,

1. Bill Gates, Belajar dari kesalahan

satu
Bill Gates pendiri Microsoft, pernah mengalami kesalahan dalam mengelola keuangan, dan hal ini mungkin setiap orang mengalaminya, dari setiap kesalahan – kesalahan yang dilakukan, Bill Gates selalu belajar dari kesalahaannya, menurut Bill Gates, memusatkan perhatianmu pada kesalahan yang kamu lakukan di masa lalu itu penting, sehingga untuk nantinya Anda tidak mengulang kesalahan yang sama.

2 . Ingvar Kamprad, Hemat mengenai keuangan

dua
Kamprad, Pendiri perushaan IKEA ini saat ini memiliki kekayan sekitar kurang lebih 53 Miliar rupiah. Ingvar Kamprad menerapkan prinsip berhemat, dengan tidak menghabiskan uang untuk hal-hal yang berlebihan atau tidak penting. Salah satu cara ia berhemat adalah dengan terbang menggunakan pesawat komersil di kelas ekonomi. Baginya, terbang menggunakan jet pribadi itu adalah hal yang tidak penting dan menghabiskan banyak uang.

3 . Richard Branson, Membuat daftar keinginan yang ‘mustahil’

tiga
Richard Branson pengusaha sukses asal inggris ini memulai usahanya dengan membuat daftar yang “Mustahil” dan beberapa keinginannya. Tujuan membuat daftar tersebut untuk memotivasi dirinya meraih keinginan tersebut, Dengan bekerja keras untuk fokus pada keinginannya, Richard Banson kini memimpin perusahaan penerbangan komersil yang terkenal di beberapa negara besar di dunia.

4 . Carlos Slim HelĂș, Menabung sejak dini

empat
Pembisnis Asal Meksiko ini mempunyai prinsip, dengan menabung sejak dini, Anda akan belajar menyimpan uang, dan mengelola uangmu dengan cermat, maka kelak Anda bisa mendapatkan hidup lebih baik.

5. Howard Schultz, Manusia itu Penting

lima
Manusia lebih penting dari pada uang, pendiri Starbucks ini selalu berprinsip bahwa uang bukanlah segalanya. Dengan kekayaannya Howard dapat membeli apapun yang ia inginkan, namun Baginya, yang terutama adalah berbuat baik untuk orang lain selagi masih hidup di dunia. Dengan begitu, orang lain akan melihat kualitas hidup kita seperti apa.
Uang tidak terlalu penting baginya, yang terpenting adalah nilai yang dimiliki dalam manusia itu sendiri. Dia tidak pernah membayangkan akan punya harta yang melimpah.

6. Bob Sadino, Buka bisnis segera

enam
Sejak kecil Bob Sadino mempunyai prinsip “Tidak takut gagal”menyarankan Anda untuk segera buka bisnis, Dengan berani membuka peluang usaha, itu berarti kamu sudah selangkah lebih maju dari yang lain. Sekecil apapun bisnis Anda, Anda adalah bos, setinggi – tingginya jabatan Anda, Anda adalah karyawan.

7. Dahlan Iskan, Fokus pada satu bidang

tujuh
Sebelum menjadi Menteri BUMN, Dahlan Iskan adalah pengusaha di bidang surat kabar dan pemilik Jawa Pos. Dalam proses membangun usahanya, Dahlan Iskan selalu fokus bada satu bidang, yaitu jurnalisme. Dengan fokus di satu bidang, maka akan banyak peluang yang datang ke dalam bisnis itu.

8. Andrew Darwis, Kembangkan hobi

delapan
Pendiri komunitas online terbesar di Indonesia, Andrew Darwis, mengawali usahanya dari hobinya di dunia komunitas online.
Demikian artikel mengenai kebiasaan dan prinsip pembisnis dalam melakukan sesuatu Hal yang kecil yang dapat mengantarkan mereka menuju Kesuksesan, Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar