SUCCESS WORLD HEREAFTER. We live with what we get, and make a life by what we give
Rabu, 11 Juni 2014
Cara Sukses Bisnis Online
Sebelum Anda dapat menjadi sukses dalam membangun bisnis perlu tahu bagaimana belajar untuk belajar. Jika Anda tidak dapat melakukan itu maka sulit untuk mendapatkan saat Anda belajar. Anda pasti perlu sikap yang baik untuk belajar untuk belajar dan untuk mendapatkan saat Anda belajar Tidak ada dua cara tentang itu Pikirkan tentang sikap! Kami melihat mereka setiap hari dengan semua orang yang kita berurusan dengan dan berbicara dengan baik secara pribadi atau di telepon. Anda tahu bahwa jika Anda berbicara dengan yang optimis, orang yang positif Anda datang dari pengalaman perasaan cukup besar sendiri. Berbicara dengan Grinch Stole Christmas Itu dan 9 kali dari 10 Anda akan pergi merasa marah-marah dan stres. Bahwa "sikap"kami mendapat menyerahkan berurusan dengan orang itu hanya menempatkan kami dalam posisi untuk mengetahui bagaimana kita menangani stres. Apakah itu dengan rahmat dan humor yang baik, atau memberikan kembali apa yang Anda dapatkan? Ini mungkin datang sebagai sedikit kejutan, tapi itu masuk akal, sikap juga langsung mempengaruhi cara menangani stres ANDA. Optimis mengatasi cara yang lebih efektif dengan stres. Mereka mencapai lebih banyak ketika mereka mengambil tindakan dan melakukannya sangat efektif. Dan coba tebak? Yang pada gilirannya mengalikan hasil mereka. Ini sedikit seperti pepatah lama "Seperti menarik seperti!" Ok, kau tidak berkencan sini, tetapi Anda ingin menarik orang positif dengan sikap positif. Kenapa? Jika Anda positif dan Anda memiliki orang-orang positif yang bekerja bisnis Anda, Anda jauh lebih mungkin untuk mencapai keberhasilan jangka pendek dan jangka panjang. Ini tidak sulit untuk menemukan orang-orang yang positif, karena mereka melihat situasi berbeda daripada orang negatif dilakukan. Hanya untuk memberikan contoh dari apa yang berarti, berpikir tentang pernyataan ini - lihat apakah Anda dapat memilih orang yang positif vs orang negatif. Pernyataan orang nomor satu akan menjadi: Dalam masa ketidakpastian Saya berharap terbaik. Pernyataan nomor dua akan menjadi: Dalam masa ketidakpastian, saya mengharapkan terburuk. Pernyataan nomor tiga akan menjadi: Saya tidak mengharapkan hal-hal pergi dengan cara saya. Pernyataan nomor empat akan menjadi: saya tidak selalu mengharapkan hal-hal untuk pergi saya cara, tetapi jika mereka tidak, saya mencoba untuk belajar sesuatu dari situasi itu. Anda mendapatkan ide. Hanya dengan apa yang orang katakan kepada Anda, Anda dapat mengetahui jika mereka positif atau negatif. Pemilihan kata adalah tip besar off juga. Menggunakan kata saya tidak akan menunjukkan pilihan. Menggunakan kata-kata saya tidak bisa - yang mengatakan bahwa mereka merasa mereka tidak berdaya. Jika Anda baru untuk bisnis penjualan langsung Anda akan belajar dari awal bagaimana membangun bisnis dengan sikap positif dan mengambil tindakan. Kedua dasar-dasar dasar Anda. Pikirkan tentang bagaimana Anda benar-benar kuat, bagaimana Anda akan menjadi yang terbaik yang ada dalam bisnis Anda, bagaimana Anda akan menemukan seperti hati orang dan mencapai hasil yang Anda inginkan. Hanya saja mudah! Pikiran Anda adalah hal yang sangat kuat, dan ANDA adalah Pemimpin. Dan, sebagai Pemimpin, Anda mengambil tindakan untuk membangun bisnis Anda sehari-hari. Tidak yakin apa yang memotivasi Anda? Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan tentang mengapa Anda ingin bisnis Anda untuk sukses. Buatlah daftar 10 alasan dan mempostingnya mana Anda melihat mereka setiap hari. Meninjau mereka sebulan sekali hanya untuk melihat apakah mereka perlu memodifikasi, mengambil alasan lama off dan menambahkan yang baru. melihat Anda alasan untuk sukses harian akan memotivasi anda seperti itu akan. Menetapkan Tujuan Dalam Bits dikelola Kadang-kadang ketika Anda duduk untuk mengambil saham apa tujuan bisnis Anda adalah Anda bisa mendapatkan benar-benar kewalahan pada seberapa banyak yang dapat dilakukan. Kalau membangun bisnis dan itu adalah tanggung jawab yang besar. Anda mungkin memiliki tujuan yang ingin Anda jangkau, tetapi ketika Anda pergi ke mengejar mereka, sulit mendapatkan terjadi karena terlalu besar. Apa rahasia untuk mendapatkan ada dari sini? Benar menetapkan tujuan di bit dikelola. Mereka bit dikelola akan membawa Anda ke tujuan besar ketika Anda selesai. Dan juga akan menyediakan Anda dengan rasa besar pribadi dan prestasi profesional. Berikut ini sesuatu yang lain untuk berpikir tentang – mereka tujuan kecil dicapai mari kita mendapatkan lebih banyak dilakukan dengan FOKUS! Tujuan Anda akan jatuh ke dalam tiga bidang: jangka pendek, jangka panjang dan jangka menengah. Biasanya tujuan jangka pendek harian, jangka panjang mungkin 3 - 5 tahun, dan jangka menengah akan tahunan. Para harian dapat sederhana, seperti panggilan dua prospek baru hari ini. Jenis bulanan media tujuan bisa mendaftar 5 anggota tim baru. Dengan tujuan Anda dalam pikiran, Anda akan memulai dalam kerangka berpikir positif, dan menuliskannya. Tidak ada yang seperti melihat mereka secara tertulis untuk memobilisasi Anda. Anda akan mengukur tujuan Anda - yang berarti mengukur mereka dengan menetapkan tanggal, kali dan rincian. Kenapa? Hal ini agar Anda dapat mengukur prestasi Anda. Gol juga perlu prioritas, yang paling penting sampai yang kurang. Memungkinkan Anda mendapatkan menangani hal-hal yang perlu dilakukan tanpa merasa kewalahan. Satu hal yang perlu juga diingat adalah untuk menjaga tujuan Anda realistis dan membuat Anda pendek- tujuan jangka sesuatu yang Anda dapat mencapai. Kemudian Anda mulai membangun secara bertahap - Tujuan jangka pendek dengan tujuan membangun menengah membangun sampai jangka panjang. Sama seperti Peta - dan itu adalah sebuah peta, peta bisnis Anda. Jalan Untuk Sukses Sepanjang jalan menuju kesuksesan bisnis Anda, Anda akan menemukan titik di peta mana itu ide yang baik untuk mencoba dan menetapkan tujuan Anda dapat mengontrol. Dan, di atas semua lain, pastikan Anda DO tujuan Anda dengan cara ANDA. Jangan biarkan orang lain menetapkan tujuan Anda untuk Anda. Peta jalan Anda untuk prestasi berarti Anda perlu untuk menetapkan tujuan berdasarkan kebutuhan Anda dan keterampilan. Jadilah cerdas dan mengatur Anda tujuan tujuan hanya dengan sentuhan lebih dari yang Anda pikirkan merasa aman, tidak langsung jangkauan. Set mereka cukup jauh untuk membuat Anda meregangkan untuk mencapai tujuan tersebut. Bravo, Anda belajar bagaimana membaca peta itu dan sampai ke tujuan Anda. Beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menetapkan tujuan termasuk: mengambil beberapa downtime - sekitar 10 - 15 menit baik hal pertama di pagi hari atau hanya sebelum Anda pergi ke tempat tidur dan menuliskan daftar TO DO untuk hari berikutnya. Tulislah dalam perencana harian Anda, supaya Anda memiliki dengan Anda setiap saat. Dapatkah Anda Slot tugas ke jam di sekitar janji pre-set? Sebutkan apa yang paling penting pertama. Jika Anda dini atau malam burung hantu, mengetahui kapan Anda paling produktif dan dengan itu. Deal dengan menuntut tugas-tugas bisnis selama ini jam. Selesai tugas yang sangat sulit? Kemudian pastikan apa yang berikut yang mudah sehingga Anda dapat mengambil istirahat mini-mental. Dan berbicara tentang istirahat, Anda perlu juga menunjukkan waktu untuk teman-teman dan keluarga. Anda perlu keseimbangan dalam hidup Anda untuk menjadi produktif. Manajemen Waktu Penting Manajemen waktu adalah keterampilan yang Anda akan perlu belajar untuk menjalankan bisnis Anda, dan keterampilan yang berarti Anda akan perlu untuk bekerja lebih cerdas, atau lebih keras. Ada perbedaan antara setelah hal sibuk-ness terjadi dan tidak mendapat banyak dilakukan dan menjadi sibuk secara produktif cara. Itu berarti FOKUS, sesuatu yang Anda telah membaca tentang ini sudah e-book. Anda akan menemukan ini menarik. Ini adalah aturan 80/20 yang menyatakan 80% dari unfocussed Upaya menghasilkan 20% senilai hasil. Itu tidak baik! Tapi lihatlah cara lain, 20 persen dari staf Anda akan menyebabkan 80 persen dari Anda masalah, tapi lain 20 persen staf Anda akan memberikan 80 persen dari produksi Anda. Ia bekerja dua arah. Pikirkan: apa yang akan terjadi jika Anda mengubah fokus Anda? Menunda hal yang perlu Anda lakukan? Penundaan dapat membatalkan bahkan yang paling tampaknya didedikasikan orang-orang bisnis. Anda harus meluangkan waktu untuk sukses dan itu berarti tidak menunda sesuatu sampai besok yang dapat Anda mencapai hari ini. Perlu masuk ke dalam suasana hati yang tepat, menunggu waktu yang tepat? Gol yang perlu dicapai untuk mengembangkan bisnis Anda dengan cara menunggu sukses tanpa manusia dan setelah Anda memilikinya, Anda harus berusaha untuk mencapai mereka. Tujuan memberi fokus, dan apa yang memberikan kesenangan lebih dari mencapai tujuan Anda? Mungkin itu cara Anda pekerjaan yang harus melihat. Apakah tujuan Anda tidak jelas, dan Anda meremehkan kesulitan tugas? Apakah Anda meremehkan waktu yang dibutuhkan untuk melaksanakan tugas dan memiliki standar jelas untuk penyelesaian tugas? Adalah Anda jauh di dalam hati Anda takut keberhasilan atau kegagalan atau perfeksionis? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan di atas, maka Anda perlu FOKUS. Itu tidak berarti visi terowongan. Ini berarti mengasah dalam pada apa pekerjaan Anda pola yang kemudian belajar untuk menyesuaikan kebiasaan Anda untuk mendapatkan fokus yang Anda butuhkan. Ini adalah persamaan sederhana: di mana Anda memusatkan perhatian Anda adalah di mana Anda menempatkan energi Anda. Dan mempertimbangkan ini, perhatian pada sesuatu di tangan adalah masalah pilihan - pilihan ANDA! Anda harus memilih apa yang ingin Anda perhatian difokuskan pada. Cari tahu seberapa baik Anda lakukan dengan menciptakan tes fokus. Tes mudah, hanya melihat kembali pada minggu terakhir Anda dan tanyakan pada diri Anda apa yang Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda, apa yang Anda berfokus pada. Jujurlah dengan jawabannya, dan jika jawabannya tidak akan terjadi Anda tidak mencapai tujuan Anda karena Anda tidak memilikinya bersama-sama, kemudian menggelengkan kepala, debu diri dari, belajar dari pengalaman dan melanjutkan. Menyiapkan Sebuah Kantor – Tips Anda mungkin tidak berpikir Anda benar-benar membutuhkan tips untuk mendirikan sebuah kantor di rumah, karena Anda mungkin memiliki satu dengan pekerjaan lain - sehingga Anda akan tahu apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pergi. Bagian dari itu adalah benar, Anda akan tahu apa yang akan Anda butuhkan untuk pergi. Masalahnya dengan membangun rumahan bisnis membangun kesibukan dan bukan bisnis. Jika Anda mengisi waktu Anda dengan hal-hal yang membuat Anda sibuk, tetapi Anda tidak produktif, maka Anda tidak mencapai tujuan bisnis Anda. Anda harus belajar untuk menjadi produktif. Berikut adalah cara untuk menjadi bisnis dengan kantor rumah Anda bangunan lebih produktif. Hal pertama adalah mendirikan kantor terpisah, jauh dari sisa kejadian sehari-hari rumah tangga. Buatlah sebuah kantor yang benar, seperti yang pusat kota di tempat lain Anda mungkin bekerja. Ini khusus untuk bisnis - periode. Dan karena ini untuk bisnis Anda, maka bersikap profesional, bahkan di rumah dan menjaga gangguan ke minimum. Jadilah realistis tentang Anda jadwal bekerja, dan tepatilah. Hal lain yang Anda benar-benar harus memiliki - itu benar-benar "harus memiliki" item -adalah rencana bisnis. Perencanaan bisnis dan memiliki rencana bisnis adalah dua hal yang berbeda. Rencana porsi bisnis adalah bagian yang memungkinkan Anda lay out tujuan Anda secara detail, bagaimana Anda akan melakukan hal-hal, dan semua seluk-beluk bisnis Anda. Sederhananya, jika seseorang meminta Anda tentang bisnis Anda, jika Anda memiliki rencana bisnis, Anda dapat menjawab pertanyaan mereka meminta Anda. Belum menyebutkan fakta bahwa jika Anda kebetulan perlu meminjam uang dari pinjaman yang institusi, Anda akan perlu memiliki rencana bisnis untuk menunjukkan kepada mereka apa yang Anda berencana untuk melakukan. Personal Pernyataan Misi Hal lain yang Anda akan butuhkan adalah misi pribadi pernyataan. Kenapa? Karena jika Anda tidak tahu apa yang misi Anda, bagaimana Anda mengharapkan potensi prospek dan pelanggan untuk mengetahui? Beberapa hal yang perlu dimasukkan ke dalam pribadi Anda Pernyataan misi adalah mengapa bisnis Anda ada, apakah itu menyediakan layanan atau produk orang inginkan atau butuhkan, siapa yang akan menjadi pelanggan Anda dan mengapa mereka akan lebih baik dengan produk atau layanan Anda. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan, maka Anda perlu panjang melihat alasan Anda untuk masuk ke pemasaran afiliasi. Misalnya, jika Anda menjadi afiliasi dari sebuah perusahaan untuk menggunakan produk mereka untuk diri sendiri, maka Anda adalah bagian-waktu beberapa timer. Jika Anda bergabung karena Anda menginginkan penghasilan tambahan di atas pekerjaan Anda maka Anda adalah beberapa waktu penuh timer. Jika Anda bergabung karena INI akan menjadi karir Anda, maka itu bola lain lilin. Menariknya cukup persentase orang di masing-masing atas kategori kemungkinan akan mencengangkan Anda. Paruh waktu beberapa timer datang pada 80%, beberapa waktu timer penuh adalah 18% dan mereka yang serius tentang karir path peringkat di hanya 2%. Anda pasti perlu tahu Anda tujuan untuk bekerja Anda bisnis dengan cara yang paling menguntungkan. Mari kita asumsikan Anda bergabung pemasaran afiliasi sebagai jalur karir bergerak. Pertama mengetahui kira-kira berapa banyak pelanggan potensial bisnis Anda akan memiliki. Apa yang akan membuat seseorang pelanggan potensial untuk produk ANDA? Dimana mereka membeli produk mereka sekarang? Semua informasi ini adalah bagian dari bisnis Anda rencana. Anda mendapatkan ide, berbaring hal di serinci mungkin. Anda bisnis akan bergantung padanya. Memahami Lingo ini Pemasaraan Tahu Potensi Pasar Anda Sebelum Anda melakukan perjalanan ke luar negeri, Anda mungkin membuat sebuah titik untuk mencoba dan belajar beberapa bahasa, hanya agar Anda cocok dengan itu. Dan demikian pula dengan afiliasi pemasaran. Mengetahui lingo membuat Anda tempat. Berikut adalah daftar singkat dari istilah yang perlu Anda ketahui: Afiliasi Pemasaran: biasanya berhubungan dengan struktur komisi yang membayar hanya pada satu tingkat Otomatis atau Drip Sistem: software yang secara otomatis mengirimkan email berdasarkan kriteria diprogram klien Pemasaran langsung: biasanya digunakan oleh orang-orang mencoba untuk membedakan diri dari MLM (multi-level-marketing) Paksa matriks: jenis struktur komisi penjualan Multi-Level-Marketing (MLM): komisi struktur yang dibangun di atas pembayaran pada dua atau lebih tingkat Jaringan: membuat koneksi dengan orang-orang untuk menciptakan saling afiliasi menguntungkan Network marketing: digunakan oleh industri MLM untuk menunjukkan mereka bisnis beroperasi di lebih dari satu tingkat Powerline: Waspadalah powerline karena itu sistem untuk membangun MLM bisnis dengan mengatakan orang-orang yang bergabung dengan perusahaan akan memberikan orang sign-up.Mereka tidak! Istilah di atas hanya beberapa yang Anda akan berjalan ke cukup sering. Jika Anda mengalami orang lain, melakukan penelitian di Internet. Pengetahuan Apakah Memang Daya! Dan sekarang bahwa Anda memiliki beberapa dasar-dasar pada Anda ujung jari, Anda perlu mencari tahu apa yang pasar Anda Potensi dan kemudian tahu itu dalam ke luar. Anda memiliki jelas memilih produk tertentu atau layanan karena Anda merasa itu menarik bagi orang. Anda memiliki kemungkinan juga memilih produk atau jasa dengan mata untuk membangun tim di bawah Anda. Bravo untuk Anda jika itu adalah tujuan Anda, seperti team building dengan program yang baik atau produk / jasa secara dinamis meningkatkan potensi pasar Anda. Ini penting karena semakin besar pasar Anda, lebih luas target pasar Anda menjadi. Semakin luas target pasar Anda, semakin baik pertumbuhan untuk bisnis. Untuk mendapatkan pemahaman betapa besar potensi pasar Anda benar-benar bisa, Anda perlu memahami apa yang Anda produk atau jasa menawarkan kepada orang-orang, bagaimana itu akan menguntungkan mereka dan mengapa mereka membutuhkan produk atau layanan Anda. Jika Anda untuk suplemen gizi pasar misalnya, Anda akan langsung tahu bahwa hampir semua orang, dari berbagai usia, adalah prihatin tentang kesehatan mereka. Bahkan industri suplemen kesehatan booming. Jadi pasar Anda tiba-tiba menjadi satu tanpa hambatan. Anda dapat memasarkan kepada siapa pun, di mana saja, tanpa memandang usia, pekerjaan atau Geographics. Anda juga dapat pasar untuk para pengusaha baru seperti Anda, yang ingin melompat pada pekerjaan di rumah ikut-ikutan. Angka-angka yang benar-benar mengejutkan, jadi bayangkan berapa banyak calon anggota tim Anda bisa sumber dalam sektor. Jangan menipu diri sendiri tentang pasar Anda baik, Anda akan perlu bekerja pasar Anda untuk sukses. Anda akan perlu untuk menginvestasikan waktu, dan ya - uang, dalam memastikan Anda memiliki up-to-date pelatihan, pengetahuan produk dan berkomitmen untuk produk / jasa Anda dan tim Anda. Sebuah bisnis afiliasi adalah sama seperti bisnis lain "tradisional", itu harus bekerja untuk menjadi sukses. Hal ini tampaknya menjadi kesalahan besar banyak perekrut melakukan ketika penandatanganan orang up. Mereka berjanji prospek baru betapa mudahnya, berapa banyak menyenangkan, dan seberapa sukses mereka akan - tapi - tidak mengatakan bahwa mereka akan membutuhkan bekerja untuk menjadi sukses. Produk / jasa tidak akan menjual dirinya sendiri, tidak akan itu menghasilkan pendapatan sendiri, atau menemukan Anda memimpin, atau membantu Anda dengan penargetan pasar Anda. ANDA perlu melakukan hal-hal. Dan, jika Anda melakukannya di lambat, cara pasti dan mantap, keberhasilan pemasaran afiliasi AKAN menjadi milikmu.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar