Senin, 25 Agustus 2014

Memahami Pajak Kendaraan Bermotor

Ketika Anda berhasil membeli mobil, baik itu membayar secara tunai maupun kredit, bukan berarti hari-hari Anda ke depannya bebas dari tagihan biaya apa pun, kecuali jika membeli asuransi dan membayar cicilan mobil. Setiap tahun, mobil yang Anda beli wajib untuk dikenakan pajak kendaraan. Karena itu, setiap tahun Anda wajib membayar pajak kendaraan Anda. Jika Anda tidak membayar pajak, selain dikenakan denda, Anda juga menjadi seorang warga negara yang kurang baik.
Pajak kendaraan termasuk dalam jenis pajak provinsi yang merupakan bagian dari pajak daerah. Menurut UU No. 28 tahun 2009 Pasal 1 angka 12 dan 13, pajak kendaraan bermotor adalah pajak atas kepemilikan dan/atau penguasaan kendaraan bermotor.

Informasi Umum Pajak Kendaraan Bermotor

Subjek pajak kendaraan bermotor adalah orang pribadi atau badan, sedangkan wajib pajak adalah orang pribadi atau badan yang memiliki kendaraan bermotor. Sementara itu, objek pajak adalah segala jenis kendaraan bermotor beroda beserta gandengannya yang beroperasi di jalan darat maupun di air.
Hal yang tidak termasuk dalam objek pajak adalah kereta api, kendaraan bermotor yang digunakan untuk pertahanan dan keamanan negara, kendaraan bermotor yang dimiliki kedutaan besar, konsulat, perwakilan negara asing, dan lembaga-lembaga internasional yang mendapat fasilitas pembebasan pajak dari pemerintah.

Tarif Pajak Kendaraan Bermotor


Dasar pengenaan pajak kendaraan adalah hasil perkalian dari dua unsur pokok, yaitu (1) nilai jual kendaraan bermotor dan (2) bobot yang mencerminkan secara relatif tingkat kerusakan jalan dan pencemaran lingkungan akibat penggunaan kendaraan bermotor. Bobot ini dinyatakan dalam koefisien 1 dan lebih besar dari 1.
Untuk penetapan batas bawah dan batas atas tarif pajak kendaraan ditetapkan dalam UU No. 28 tahun 2009 Pasal 6 ayat (1), yang berarti penetapan tarif tersebut diatur berdasarkan peraturan daerah tiap provinsi. Contohnya, untuk tarif pajak di Jakarta ditetapkan sebesar 1,5 persen untuk kendaraan bermotor pertama.
Rumus untuk menghitung pajak kendaraan adalah (nilai jual x bobot) x tarif. Berikut ini adalah contoh penghitungan tarif pajak sebuah mobil sedan yang berlokasi di Jakarta.
1. Langkah pertama adalah mencari harga pasaran mobil sedan tersebut melalui Permendagri No. 29 tahun 2012 tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor. Dari daftar itu, misalnya saja disebutkan bahwa harga mobil sedan Rp 200 juta.
2. Berdasarkan Permendagri No. 29 tahun 2012 Pasal 2 ayat (7) huruf a, koefisien bobot mobil sedan adalah 1, yang artinya kerusakan jalan atau pencemaran lingkungan akibat mobil sedan masih dalam batas toleransi.
3. Tarif pajak kendaraan di Jakarta adalah 1,5 persen.
Jadi, besar pajak yang harus dibayar pemilik sedan itu adalah (Rp 200 juta x 1) x 1,5%= Rp 3.000.000.

Pajak Progresif Kendaraan Bermotor

Ketika membayar pajak tahunan, besar pajak yang harus Anda bayarkan juga tergantung dari jumlah kendaraan yang Anda miliki atau surat-suratnya atas nama yang sama. Hal itu dinamakan dengan pajak progresif. Pajak progresif adalah pajak yang sistem pemungutannya dengan cara menaikkan persentase kena pajak yang harus dibayar sesuai dengan kenaikan objek pajak. Dalam sistem perpajakan di Indonesia, paling tidak, terdapat 2 (dua) jenis pajak yang menerapkan sistem pajak progresif, yaitu (i) Pajak Penghasilan; dan (ii) Pajak Kendaraan Bermotor. Penerapan tarif progresif pajak kendaraan ini diatur dalam Pasal 7 Perda Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pajak Kendaraan Bermotor.
Pajak progresif diterapkan bagi kendaraan pribadi, baik roda dua atau roda empat, dengan nama pemilik dan alamat tempat tinggal yang sama. Jika nama pemilik dan alamatnya berbeda, tidak dikenakan pajak progresif. Pajak progresif ini tidak berlaku untuk kendaraan dinas pemerintahan dan kendaraan angkutan umum. Pengenaan pajak progresif didasarkan pada data kendaraan bermotor dalam sistem komputerisasi Kantor Bersama Samsat.

Penentuan Pajak Progresif


Pajak progresif diterapkan berbeda-beda di tiap provinsi. Untuk di Jakarta, besarnya pajak progresif kendaraan bermotor adalah sebagai berikut:
1. Kendaraan pertama 1,5% (1,5% x NJKB)
2. Kendaraan kedua 2% (2% x NJKB)
3. Kendaraan ketiga 2,5% (2,5% x NJKB)
4. Kendaraan keempat dan seterusnya 4% (4% x NJKB)
Agar terhindar dari terkena pajak progresif kendaraan bermotor, Anda harus melakukan proses balik nama kendaraan apabila Anda akan menjual salah satu kendaraan Anda kepada orang lain.
Lalu, bagaimana penentuan pajak progresif terhadap kendaraan-kendaraan yang dimiliki? Jawabannya adalah penentuan urutan pajak progresif berdasarkan tahun mobil yang tertua atau tahun ketika balik nama terjadi (bila membeli kendaraan bekas). Contohnya adalah apabila Bapak X memiliki mobil sedan atas nama sendiri pembelian tahun 2010, lalu mobil mini bus pembelian tahun 2011, dan terakhir memiliki mobil SUV pembelian tahun 2008. Maka, yang terkena pajak progresif pertama adalah mobil SUV, tarif progresif kedua adalah mobil sedan, dan tarif progresif ketiga adalah mobil mini bus.
Contoh lainnya adalah apabila saya memiliki motor bebek tahun 2007 (baru balik nama tahun 2010), motor trail tahun 2008, dan motor matic tahun 2008 (baru balik nama tahun 2009). Maka, kendaraan yang terkena tarif progresif pertama adalah motor trail, lalu motor matic terkena tarif progresif kedua, dan motor bebek terkena tarif progresif ketiga.
Bagaimana apabila memiliki mobil dan motor yang terdaftar atas satu nama? Contohnya adalah memiliki satu buah mobil tahun 2009 dan satu buah motor tahun 2008. Jawabnya adalah tidak ada yang terkena tarif progresif. Mobil tahun 2009 terdaftar sebagai mobil pertama, dan motor tahun 2008 terdaftar sebagai motor pertama. Dalam pajak progresif, antara motor dan mobil penghitungannya dibedakan.

Menghitung Pajak Progresif

Untuk dapat menghitung tarif progresif yang dikenakan terhadap kendaraan Anda, maka Anda perlu mengetahui berapa NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) kendaraan Anda. NJKB ini bukan harga pasaran kendaraan Anda, melainkan nilai yang sudah ditetapkan oleh Dispenda setelah mendapatkan data dari ATPM.
Untuk mengetahui NJKB suatu kendaraan, rumus yang digunakan adalah (PKB/1,5) x 100. Pajak kendaraan bermotor (PKB) tiap jenis kendaraan sudah ditetapkan oleh kantor pajak. Contohnya adalah PKB motor bebek sebesar Rp 150.000. Maka, NJKB motor itu adalah:
NJKB: (150.000/1,5) x 100 = Rp 10 juta
Dengan demikian, apabila Anda misalnya memiliki dua buah motor, perhitungan pajak progresifnya adalah:
Untuk motor pertama: 1,5% x 10.000.000 = Rp 150.000
Untuk motor kedua: 2% x 10.000.000 = Rp 200.000

Selain harus memerhatikan mengenai pajak tahunan, Anda juga perlu mengetahui beban kredit mobil Anda agar keadaan finansial tetap terjaga


Rabu, 11 Juni 2014

Cara Sukses Bisnis Online

Sebelum Anda dapat menjadi sukses dalam membangun bisnis perlu tahu bagaimana belajar untuk belajar. Jika Anda tidak dapat melakukan itu maka sulit untuk mendapatkan saat Anda belajar. Anda pasti perlu sikap yang baik untuk belajar untuk belajar dan untuk mendapatkan saat Anda belajar Tidak ada dua cara tentang itu Pikirkan tentang sikap! Kami melihat mereka setiap hari dengan semua orang yang kita berurusan dengan dan berbicara dengan baik secara pribadi atau di telepon. Anda tahu bahwa jika Anda berbicara dengan yang optimis, orang yang positif Anda datang dari pengalaman perasaan cukup besar sendiri. Berbicara dengan Grinch Stole Christmas Itu dan 9 kali dari 10 Anda akan pergi merasa marah-marah dan stres. Bahwa "sikap"kami mendapat menyerahkan berurusan dengan orang itu hanya menempatkan kami dalam posisi untuk mengetahui bagaimana kita menangani stres. Apakah itu dengan rahmat dan humor yang baik, atau memberikan kembali apa yang Anda dapatkan? Ini mungkin datang sebagai sedikit kejutan, tapi itu masuk akal, sikap juga langsung mempengaruhi cara menangani stres ANDA. Optimis mengatasi cara yang lebih efektif dengan stres. Mereka mencapai lebih banyak ketika mereka mengambil tindakan dan melakukannya sangat efektif. Dan coba tebak? Yang pada gilirannya mengalikan hasil mereka. Ini sedikit seperti pepatah lama "Seperti menarik seperti!" Ok, kau tidak berkencan sini, tetapi Anda ingin menarik orang positif dengan sikap positif. Kenapa? Jika Anda positif dan Anda memiliki orang-orang positif yang bekerja bisnis Anda, Anda jauh lebih mungkin untuk mencapai keberhasilan jangka pendek dan jangka panjang. Ini tidak sulit untuk menemukan orang-orang yang positif, karena mereka melihat situasi berbeda daripada orang negatif dilakukan. Hanya untuk memberikan contoh dari apa yang berarti, berpikir tentang pernyataan ini - lihat apakah Anda dapat memilih orang yang positif vs orang negatif. Pernyataan orang nomor satu akan menjadi: Dalam masa ketidakpastian Saya berharap terbaik. Pernyataan nomor dua akan menjadi: Dalam masa ketidakpastian, saya mengharapkan terburuk. Pernyataan nomor tiga akan menjadi: Saya tidak mengharapkan hal-hal pergi dengan cara saya. Pernyataan nomor empat akan menjadi: saya tidak selalu mengharapkan hal-hal untuk pergi saya cara, tetapi jika mereka tidak, saya mencoba untuk belajar sesuatu dari situasi itu. Anda mendapatkan ide. Hanya dengan apa yang orang katakan kepada Anda, Anda dapat mengetahui jika mereka positif atau negatif. Pemilihan kata adalah tip besar off juga. Menggunakan kata saya tidak akan menunjukkan pilihan. Menggunakan kata-kata saya tidak bisa - yang mengatakan bahwa mereka merasa mereka tidak berdaya. Jika Anda baru untuk bisnis penjualan langsung Anda akan belajar dari awal bagaimana membangun bisnis dengan sikap positif dan mengambil tindakan. Kedua dasar-dasar dasar Anda. Pikirkan tentang bagaimana Anda benar-benar kuat, bagaimana Anda akan menjadi yang terbaik yang ada dalam bisnis Anda, bagaimana Anda akan menemukan seperti hati orang dan mencapai hasil yang Anda inginkan. Hanya saja mudah! Pikiran Anda adalah hal yang sangat kuat, dan ANDA adalah Pemimpin. Dan, sebagai Pemimpin, Anda mengambil tindakan untuk membangun bisnis Anda sehari-hari. Tidak yakin apa yang memotivasi Anda? Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan tentang mengapa Anda ingin bisnis Anda untuk sukses. Buatlah daftar 10 alasan dan mempostingnya mana Anda melihat mereka setiap hari. Meninjau mereka sebulan sekali hanya untuk melihat apakah mereka perlu memodifikasi, mengambil alasan lama off dan menambahkan yang baru. melihat Anda alasan untuk sukses harian akan memotivasi anda seperti itu akan. Menetapkan Tujuan Dalam Bits dikelola Kadang-kadang ketika Anda duduk untuk mengambil saham apa tujuan bisnis Anda adalah Anda bisa mendapatkan benar-benar kewalahan pada seberapa banyak yang dapat dilakukan. Kalau membangun bisnis dan itu adalah tanggung jawab yang besar. Anda mungkin memiliki tujuan yang ingin Anda jangkau, tetapi ketika Anda pergi ke mengejar mereka, sulit mendapatkan terjadi karena terlalu besar. Apa rahasia untuk mendapatkan ada dari sini? Benar menetapkan tujuan di bit dikelola. Mereka bit dikelola akan membawa Anda ke tujuan besar ketika Anda selesai. Dan juga akan menyediakan Anda dengan rasa besar pribadi dan prestasi profesional. Berikut ini sesuatu yang lain untuk berpikir tentang – mereka tujuan kecil dicapai mari kita mendapatkan lebih banyak dilakukan dengan FOKUS! Tujuan Anda akan jatuh ke dalam tiga bidang: jangka pendek, jangka panjang dan jangka menengah. Biasanya tujuan jangka pendek harian, jangka panjang mungkin 3 - 5 tahun, dan jangka menengah akan tahunan. Para harian dapat sederhana, seperti panggilan dua prospek baru hari ini. Jenis bulanan media tujuan bisa mendaftar 5 anggota tim baru. Dengan tujuan Anda dalam pikiran, Anda akan memulai dalam kerangka berpikir positif, dan menuliskannya. Tidak ada yang seperti melihat mereka secara tertulis untuk memobilisasi Anda. Anda akan mengukur tujuan Anda - yang berarti mengukur mereka dengan menetapkan tanggal, kali dan rincian. Kenapa? Hal ini agar Anda dapat mengukur prestasi Anda. Gol juga perlu prioritas, yang paling penting sampai yang kurang. Memungkinkan Anda mendapatkan menangani hal-hal yang perlu dilakukan tanpa merasa kewalahan. Satu hal yang perlu juga diingat adalah untuk menjaga tujuan Anda realistis dan membuat Anda pendek- tujuan jangka sesuatu yang Anda dapat mencapai. Kemudian Anda mulai membangun secara bertahap - Tujuan jangka pendek dengan tujuan membangun menengah membangun sampai jangka panjang. Sama seperti Peta - dan itu adalah sebuah peta, peta bisnis Anda. Jalan Untuk Sukses Sepanjang jalan menuju kesuksesan bisnis Anda, Anda akan menemukan titik di peta mana itu ide yang baik untuk mencoba dan menetapkan tujuan Anda dapat mengontrol. Dan, di atas semua lain, pastikan Anda DO tujuan Anda dengan cara ANDA. Jangan biarkan orang lain menetapkan tujuan Anda untuk Anda. Peta jalan Anda untuk prestasi berarti Anda perlu untuk menetapkan tujuan berdasarkan kebutuhan Anda dan keterampilan. Jadilah cerdas dan mengatur Anda tujuan tujuan hanya dengan sentuhan lebih dari yang Anda pikirkan merasa aman, tidak langsung jangkauan. Set mereka cukup jauh untuk membuat Anda meregangkan untuk mencapai tujuan tersebut. Bravo, Anda belajar bagaimana membaca peta itu dan sampai ke tujuan Anda. Beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menetapkan tujuan termasuk: mengambil beberapa downtime - sekitar 10 - 15 menit baik hal pertama di pagi hari atau hanya sebelum Anda pergi ke tempat tidur dan menuliskan daftar TO DO untuk hari berikutnya. Tulislah dalam perencana harian Anda, supaya Anda memiliki dengan Anda setiap saat. Dapatkah Anda Slot tugas ke jam di sekitar janji pre-set? Sebutkan apa yang paling penting pertama. Jika Anda dini atau malam burung hantu, mengetahui kapan Anda paling produktif dan dengan itu. Deal dengan menuntut tugas-tugas bisnis selama ini jam. Selesai tugas yang sangat sulit? Kemudian pastikan apa yang berikut yang mudah sehingga Anda dapat mengambil istirahat mini-mental. Dan berbicara tentang istirahat, Anda perlu juga menunjukkan waktu untuk teman-teman dan keluarga. Anda perlu keseimbangan dalam hidup Anda untuk menjadi produktif. Manajemen Waktu Penting Manajemen waktu adalah keterampilan yang Anda akan perlu belajar untuk menjalankan bisnis Anda, dan keterampilan yang berarti Anda akan perlu untuk bekerja lebih cerdas, atau lebih keras. Ada perbedaan antara setelah hal sibuk-ness terjadi dan tidak mendapat banyak dilakukan dan menjadi sibuk secara produktif cara. Itu berarti FOKUS, sesuatu yang Anda telah membaca tentang ini sudah e-book. Anda akan menemukan ini menarik. Ini adalah aturan 80/20 yang menyatakan 80% dari unfocussed Upaya menghasilkan 20% senilai hasil. Itu tidak baik! Tapi lihatlah cara lain, 20 persen dari staf Anda akan menyebabkan 80 persen dari Anda masalah, tapi lain 20 persen staf Anda akan memberikan 80 persen dari produksi Anda. Ia bekerja dua arah. Pikirkan: apa yang akan terjadi jika Anda mengubah fokus Anda? Menunda hal yang perlu Anda lakukan? Penundaan dapat membatalkan bahkan yang paling tampaknya didedikasikan orang-orang bisnis. Anda harus meluangkan waktu untuk sukses dan itu berarti tidak menunda sesuatu sampai besok yang dapat Anda mencapai hari ini. Perlu masuk ke dalam suasana hati yang tepat, menunggu waktu yang tepat? Gol yang perlu dicapai untuk mengembangkan bisnis Anda dengan cara menunggu sukses tanpa manusia dan setelah Anda memilikinya, Anda harus berusaha untuk mencapai mereka. Tujuan memberi fokus, dan apa yang memberikan kesenangan lebih dari mencapai tujuan Anda? Mungkin itu cara Anda pekerjaan yang harus melihat. Apakah tujuan Anda tidak jelas, dan Anda meremehkan kesulitan tugas? Apakah Anda meremehkan waktu yang dibutuhkan untuk melaksanakan tugas dan memiliki standar jelas untuk penyelesaian tugas? Adalah Anda jauh di dalam hati Anda takut keberhasilan atau kegagalan atau perfeksionis? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan di atas, maka Anda perlu FOKUS. Itu tidak berarti visi terowongan. Ini berarti mengasah dalam pada apa pekerjaan Anda pola yang kemudian belajar untuk menyesuaikan kebiasaan Anda untuk mendapatkan fokus yang Anda butuhkan. Ini adalah persamaan sederhana: di mana Anda memusatkan perhatian Anda adalah di mana Anda menempatkan energi Anda. Dan mempertimbangkan ini, perhatian pada sesuatu di tangan adalah masalah pilihan - pilihan ANDA! Anda harus memilih apa yang ingin Anda perhatian difokuskan pada. Cari tahu seberapa baik Anda lakukan dengan menciptakan tes fokus. Tes mudah, hanya melihat kembali pada minggu terakhir Anda dan tanyakan pada diri Anda apa yang Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda, apa yang Anda berfokus pada. Jujurlah dengan jawabannya, dan jika jawabannya tidak akan terjadi Anda tidak mencapai tujuan Anda karena Anda tidak memilikinya bersama-sama, kemudian menggelengkan kepala, debu diri dari, belajar dari pengalaman dan melanjutkan. Menyiapkan Sebuah Kantor – Tips Anda mungkin tidak berpikir Anda benar-benar membutuhkan tips untuk mendirikan sebuah kantor di rumah, karena Anda mungkin memiliki satu dengan pekerjaan lain - sehingga Anda akan tahu apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pergi. Bagian dari itu adalah benar, Anda akan tahu apa yang akan Anda butuhkan untuk pergi. Masalahnya dengan membangun rumahan bisnis membangun kesibukan dan bukan bisnis. Jika Anda mengisi waktu Anda dengan hal-hal yang membuat Anda sibuk, tetapi Anda tidak produktif, maka Anda tidak mencapai tujuan bisnis Anda. Anda harus belajar untuk menjadi produktif. Berikut adalah cara untuk menjadi bisnis dengan kantor rumah Anda bangunan lebih produktif. Hal pertama adalah mendirikan kantor terpisah, jauh dari sisa kejadian sehari-hari rumah tangga. Buatlah sebuah kantor yang benar, seperti yang pusat kota di tempat lain Anda mungkin bekerja. Ini khusus untuk bisnis - periode. Dan karena ini untuk bisnis Anda, maka bersikap profesional, bahkan di rumah dan menjaga gangguan ke minimum. Jadilah realistis tentang Anda jadwal bekerja, dan tepatilah. Hal lain yang Anda benar-benar harus memiliki - itu benar-benar "harus memiliki" item -adalah rencana bisnis. Perencanaan bisnis dan memiliki rencana bisnis adalah dua hal yang berbeda. Rencana porsi bisnis adalah bagian yang memungkinkan Anda lay out tujuan Anda secara detail, bagaimana Anda akan melakukan hal-hal, dan semua seluk-beluk bisnis Anda. Sederhananya, jika seseorang meminta Anda tentang bisnis Anda, jika Anda memiliki rencana bisnis, Anda dapat menjawab pertanyaan mereka meminta Anda. Belum menyebutkan fakta bahwa jika Anda kebetulan perlu meminjam uang dari pinjaman yang institusi, Anda akan perlu memiliki rencana bisnis untuk menunjukkan kepada mereka apa yang Anda berencana untuk melakukan. Personal Pernyataan Misi Hal lain yang Anda akan butuhkan adalah misi pribadi pernyataan. Kenapa? Karena jika Anda tidak tahu apa yang misi Anda, bagaimana Anda mengharapkan potensi prospek dan pelanggan untuk mengetahui? Beberapa hal yang perlu dimasukkan ke dalam pribadi Anda Pernyataan misi adalah mengapa bisnis Anda ada, apakah itu menyediakan layanan atau produk orang inginkan atau butuhkan, siapa yang akan menjadi pelanggan Anda dan mengapa mereka akan lebih baik dengan produk atau layanan Anda. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan, maka Anda perlu panjang melihat alasan Anda untuk masuk ke pemasaran afiliasi. Misalnya, jika Anda menjadi afiliasi dari sebuah perusahaan untuk menggunakan produk mereka untuk diri sendiri, maka Anda adalah bagian-waktu beberapa timer. Jika Anda bergabung karena Anda menginginkan penghasilan tambahan di atas pekerjaan Anda maka Anda adalah beberapa waktu penuh timer. Jika Anda bergabung karena INI akan menjadi karir Anda, maka itu bola lain lilin. Menariknya cukup persentase orang di masing-masing atas kategori kemungkinan akan mencengangkan Anda. Paruh waktu beberapa timer datang pada 80%, beberapa waktu timer penuh adalah 18% dan mereka yang serius tentang karir path peringkat di hanya 2%. Anda pasti perlu tahu Anda tujuan untuk bekerja Anda bisnis dengan cara yang paling menguntungkan. Mari kita asumsikan Anda bergabung pemasaran afiliasi sebagai jalur karir bergerak. Pertama mengetahui kira-kira berapa banyak pelanggan potensial bisnis Anda akan memiliki. Apa yang akan membuat seseorang pelanggan potensial untuk produk ANDA? Dimana mereka membeli produk mereka sekarang? Semua informasi ini adalah bagian dari bisnis Anda rencana. Anda mendapatkan ide, berbaring hal di serinci mungkin. Anda bisnis akan bergantung padanya. Memahami Lingo ini Pemasaraan Tahu Potensi Pasar Anda Sebelum Anda melakukan perjalanan ke luar negeri, Anda mungkin membuat sebuah titik untuk mencoba dan belajar beberapa bahasa, hanya agar Anda cocok dengan itu. Dan demikian pula dengan afiliasi pemasaran. Mengetahui lingo membuat Anda tempat. Berikut adalah daftar singkat dari istilah yang perlu Anda ketahui: Afiliasi Pemasaran: biasanya berhubungan dengan struktur komisi yang membayar hanya pada satu tingkat Otomatis atau Drip Sistem: software yang secara otomatis mengirimkan email berdasarkan kriteria diprogram klien Pemasaran langsung: biasanya digunakan oleh orang-orang mencoba untuk membedakan diri dari MLM (multi-level-marketing) Paksa matriks: jenis struktur komisi penjualan Multi-Level-Marketing (MLM): komisi struktur yang dibangun di atas pembayaran pada dua atau lebih tingkat Jaringan: membuat koneksi dengan orang-orang untuk menciptakan saling afiliasi menguntungkan Network marketing: digunakan oleh industri MLM untuk menunjukkan mereka bisnis beroperasi di lebih dari satu tingkat Powerline: Waspadalah powerline karena itu sistem untuk membangun MLM bisnis dengan mengatakan orang-orang yang bergabung dengan perusahaan akan memberikan orang sign-up.Mereka tidak! Istilah di atas hanya beberapa yang Anda akan berjalan ke cukup sering. Jika Anda mengalami orang lain, melakukan penelitian di Internet. Pengetahuan Apakah Memang Daya! Dan sekarang bahwa Anda memiliki beberapa dasar-dasar pada Anda ujung jari, Anda perlu mencari tahu apa yang pasar Anda Potensi dan kemudian tahu itu dalam ke luar. Anda memiliki jelas memilih produk tertentu atau layanan karena Anda merasa itu menarik bagi orang. Anda memiliki kemungkinan juga memilih produk atau jasa dengan mata untuk membangun tim di bawah Anda. Bravo untuk Anda jika itu adalah tujuan Anda, seperti team building dengan program yang baik atau produk / jasa secara dinamis meningkatkan potensi pasar Anda. Ini penting karena semakin besar pasar Anda, lebih luas target pasar Anda menjadi. Semakin luas target pasar Anda, semakin baik pertumbuhan untuk bisnis. Untuk mendapatkan pemahaman betapa besar potensi pasar Anda benar-benar bisa, Anda perlu memahami apa yang Anda produk atau jasa menawarkan kepada orang-orang, bagaimana itu akan menguntungkan mereka dan mengapa mereka membutuhkan produk atau layanan Anda. Jika Anda untuk suplemen gizi pasar misalnya, Anda akan langsung tahu bahwa hampir semua orang, dari berbagai usia, adalah prihatin tentang kesehatan mereka. Bahkan industri suplemen kesehatan booming. Jadi pasar Anda tiba-tiba menjadi satu tanpa hambatan. Anda dapat memasarkan kepada siapa pun, di mana saja, tanpa memandang usia, pekerjaan atau Geographics. Anda juga dapat pasar untuk para pengusaha baru seperti Anda, yang ingin melompat pada pekerjaan di rumah ikut-ikutan. Angka-angka yang benar-benar mengejutkan, jadi bayangkan berapa banyak calon anggota tim Anda bisa sumber dalam sektor. Jangan menipu diri sendiri tentang pasar Anda baik, Anda akan perlu bekerja pasar Anda untuk sukses. Anda akan perlu untuk menginvestasikan waktu, dan ya - uang, dalam memastikan Anda memiliki up-to-date pelatihan, pengetahuan produk dan berkomitmen untuk produk / jasa Anda dan tim Anda. Sebuah bisnis afiliasi adalah sama seperti bisnis lain "tradisional", itu harus bekerja untuk menjadi sukses. Hal ini tampaknya menjadi kesalahan besar banyak perekrut melakukan ketika penandatanganan orang up. Mereka berjanji prospek baru betapa mudahnya, berapa banyak menyenangkan, dan seberapa sukses mereka akan - tapi - tidak mengatakan bahwa mereka akan membutuhkan bekerja untuk menjadi sukses. Produk / jasa tidak akan menjual dirinya sendiri, tidak akan itu menghasilkan pendapatan sendiri, atau menemukan Anda memimpin, atau membantu Anda dengan penargetan pasar Anda. ANDA perlu melakukan hal-hal. Dan, jika Anda melakukannya di lambat, cara pasti dan mantap, keberhasilan pemasaran afiliasi AKAN menjadi milikmu.

Sabtu, 07 Juni 2014

Lambungkan komisi Affiliate anda

Pernah dengar istilah komisi affiliate? Apakah anda sudah bergabung dengan affiliate program? Sudah punya situs web affiliate? Apa komisi yang diperoleh sudah memuaskan anda? Baik. Mungkin rendahnya pembelian produk bukan karena situs anda kurang bagus. Atau bukan karena permintaan terhadap produk anda yang rendah. Saya punya jalan keluar yang menarik. Anda patut mencobanya! Layaknya seorang sales, anda harus punya trik-trik jitu untuk menjual produk merchant. Apa saja itu? Inilah trik untuk melambungkan komisi affiliate anda
1. Chat rooms dan message boards Apa anda sering chatting? Jika tidak, sebaiknya mulai sekarang anda mulai mengakrabi chat room. Kenapa? Karena ini bisa jadi akan menambah komisi affiliate anda. Kok bisa? Ya, saat anda di chat room, anda bisa menambah relasi online. Pada awal obrolan anda tidak perlu langsung bernafsu menawarkan produk anda. Yang paling penting jalin hubungan terlebih dulu. Kalau anda sudah merasa bisa menawarkan produk, baru lancarkan promosi anda. Sebutkan produk-produk anda. Tapi, jangan lupa. Tawarkan produk yang menguntungkan teman anda. Maksudnya, sesuaikan dengan apa yang mungkin mereka butuhkan. Tidak lucu kan kalau kenalan anda usianya 20-an tahun tapi anda tawari produk anak-anak.
2. Buat ebook Anda bisa membuat ebook gratis yang di dalamnya ada iklan atau link situs web affiliate anda. Tapi isi dari ebook yang anda tulis mesti menarik. Supaya pembaca anda bisa terdorong untuk men-download ebook ini. Anda juga bisa mengumpulkan ebook ini ke ebook Directories. Biasanya, Directories mencari ebook yang baru untuk para pembaca mereka.
3. Buat directory program affiliate anda sendiri Apa maksudnya membuat directory sendiri? Ini sama seperti anda memiliki “search engine” dalam situs web affiliate anda sendiri. Anda bisa mengiklankan directory ini. Dan, buat iklan affiliate yang berbeda dengan situs web anda.
4. Cari situs web yang bisa jadi mitra anda. Internet itu global. Isinya beragam. Mereka yang ada di sana pasti bervariasi. Jadi anda sangat mungkin menemukan orang yang punya ketertarikan pada produk affiliate anda. Seorang merchant berani membuat satu produk pasti karena mereka sudah melihat adanya permintaan. Jadi jangan khawatir produk affiliate anda sepi peminat.
5. Web discussion boards. Web discussion board sama seperti forum diskusi. Anda bisa gabung di forum seperti ini. Tapi, tentu cari yang berhubungan dengan bidang affiliate anda. Di sana anda bisa memberi komentar, berpendapat, bertanya, atau menjawab pertanyaan. Yang perlu anda lakukan, masukkan link affiliate anda setiap kali anda memberi pesan atau bergabung dalam forum.
6. Buat newsletter atau free ezine. Anda bisa buat ezine atau newsletter yang mengiklankan situs web affiliate anda. Dan, bergabunglah dengan online ezine directories. Lalu jangan lupa memasang ezine dan newsletter ini di situs web anda. Silakan minta pengunjung anda untuk sign up secara gratis di situ.
7. Buat situs web khusus Anda juga bisa membuat situs web khusus untuk mereka yang membeli produk affiliate anda. Pengunjung boleh bergabung di sini secara cuma-cuma. Eitt… jangan lupa. Tetap masukkan iklan situs web affiliate anda di sini. All right… sekarang anda boleh berharap situs web anda lancar dan ramai pembeli. Tapi, ingat! Kita masih harus bekerja keras. Sebab persaingan akan semakin ketat. So, praktikkan semua yang sudah anda ketahui sekarang juga! Dan buktikan komisi affiliate anda akan semakin bertambah. dan klik : http://asetvirtual.com/?aff=rasphati

Jumat, 06 Juni 2014

Cara ampuh dongkrak komisi Affiliate

Bagaimana menambah komisi affiliate dengan menggunakan blog? Eitt… ini sebenarnya rahasia… tapi, it’s ok… saya akan berbagi rahasia ini khusus pada anda. Jangan bilang siapa-siapa ya… Dalam artikel kemarin saya mengatakan kalau menggabungkan blog affiliate dengan jenis blog yang lain itu bisa menambah penghasilan anda. Anda masih ingat? Selain menggabungkan jenis blog, kita sebenarnya bisa mendapat penghasilan spektakuler dari blog affiliate itu sendiri. Tanpa perlu menggabungkannya dengan jenis blog lain! Bagaimana caranya? Caranya mudah. Anda tidak hanya mencantumkan link affiliate anda. Tapi, anda juga harus menulis artikel untuk mempromosikan produk affiliate dalam blog anda. Atau, bisa juga anda menulis tentang affiliate program yang anda ikuti. Sejauh mana blog bisa mendongkrak Komisi Affiliate anda? Memang ada yang bilang menulis artikel untuk promosi affiliate program itu tidak efektif. Tapi… kenyataannya nggak juga… Saya pernah mampir di blog affiliate semacam ini. Hasilnya efektif. Banyak juga pengunjung yang kepincut dengan affiliate program yang dipromosikan panjang lebar dalam satu artikel. Apalagi jika artikel promosi ini di tulis dalam blog. Kesan personalnya bisa jadi testimoni yang ampuh membius pengunjung blog. Kira-kira kenapa kok artikel malah bisa bikin pengunjung kepincut? Karena, artikel mempunyai kekuatan untuk menunjukkan keuntungan-keuntungan affiliate program secara lebih mendalam. Pengunjung yang membaca keseluruhan tulisan anda bisa menjadi pengunjung potensial. Setelah mereka membaca artikel anda, pengunjung potensial biasanya makin penasaran. Selanjutnya mereka akan mengunjungi situs web affiliate anda atau situs web merchant. Entah untuk membeli produk ataupun mengikuti jejak anda dengan mendaftar jadi affiliate marketer. Atau, hanya sekadar menggali informasi tentang affiliate program yang anda ikuti. So, untuk menarik pengunjung potensial, anda mesti menulis artikel yang benar-benar canggih! Jangan membuat artikel yang membuat pengunjung lekas bosan. Misal, tulis saja pengalaman anda sebagai affiliate marketer. Apa saja yang sudah anda dapatkan dari affiliate program yang anda ikuti? Dan, kemudahan apa yang anda peroleh dengan bergabung di program affiliate tersebut. Sebaiknya jangan terlalu membesar-besarkan program atau produk affiliate anda. Tulis saja dengan bahasa yang sederhana tapi memikat! Agar, pengunjung percaya dengan anda. Kalau anda menggunakan bahasa yang hiperbolis, bisa jadi tidak akan ada pengunjung yang yakin pada artikel yang anda tulis. Malahan… pengunjung kabur dari blog anda. Alasan lain kenapa menulis artikel itu baik untuk menambah komisi affiliate? Ya, search engine itu paling suka sama blog. Itulah kenapa dulu pernah saya kemukakan bahwa menggunakan blog adalah salah satu cara hebat menggiring pengunjung masuk dalam situs web. Semakin sering search engine menampilkan blog anda, semakin besar kesempatan blog anda di-klik pengunjung. Dan, satu hal yang perlu anda camkan baik-baik. Search engine biasanya mencari blog yang punya isi atau artikel berkualitas. Jadi, silakan anda menulis artikel promosi affiliate program yang kualitasnya OK! Dan, segera penuhi blog affiliate anda dengan artikel itu! Selain itu, search engine juga suka dengan blog yang segar! Apa maksudnya segar? Ya, segar berarti artikel-artikelnya selalu baru. Blog yang isinya sering di-update menunjukkan si empunya blog serius menangani blog miliknya. Blog yang selalu di-up date juga bisa menjaring komunitas. Terutama bagi blog yang artikelnya banyak disuka pengunjung. Setiap kali pengunjung terhubung dengan internet, mereka pasti mengunjungi blog anda dan terus mengikuti tulisan-tulisan anda. Dampaknya, blog anda akan laris! Tunggu apa lagi, ayo..gunakan blog untuk mendongkrak komisi affiliate anda dan bergabunglah dengan : http://asetvirtual.com/?aff=rasphati

Apa Produk Terbaik untuk Dijual Lewat Internet?

Sering saya dapat pertanyaan begini: produk apa yang terbaik untuk dijual lewat internet? Saya sudah mencoba macam-macam cara untuk bisnis internet mulai dari pasang iklan pihak ketiga, pasang iklan sendiri, coba jualan baju dan macam-macam, tapi hasilnya belum memuaskan.” Jawaban saya sederhana: jual informasi! Internet merupakan ladang yang sangat subur untuk bisnis informasi. Mengapa? Sebab sebagian besar orang mengakses internet untuk mencari informasi. Sekalipun banyak informasi bertebaran gratis di internet, tapi tetap saja ada informasi berharga yang disimpan rapat-rapat dan tidak disebarkan secara gratis oleh pemiliknya. Mengapa? Bayangkan anda sendiri sebagai pemilik informasi tersebut. Misal anda punya informasi tentang tambang mas yang berisi ribuan ton emas. Untuk mendapatkan informasi tersebut, anda sudah susah payah, melakukan riset, melakukan trial and error yang pastinya menyita waktu, tenaga, dan biaya. Lalu, apakah anda akan memberikan informasi berharga itu kepada setiap orang yang lalu-lalang tanpa berkeringat di depan anda? Jawabannya pasti tidak. Anda akan simpan informasi tersebut rapat-rapat. Sebab tanpa informasi, seseorang seperti berada di ruangan yang gelap gulita. Tidak tahu harus kemana dan bingung mau melangkah. Seperti waktu anda masih sekolah, pasti anda belajar dari buku-buku pelajaran. Itu semua tak lain juga merupakan produk informasi. Produk informasi membuat orang menjadi lebih baik dibanding sebelumnya. Produk informasi membuat orang memiliki kemampuan lebih dibanding sebelumnya. Produk informasi membuat orang siap menghadapi tantangan zaman dan mendapatkan hidup yang lebih baik. Singkatnya, karena berguna maka produk informasi itu selalu dicari. Kenapa produk informasi merupakan produk terbaik untuk dijual di internet? Mudah dikirim. Pembeli yang mengorder produk anda bisa langsung menikmati produk yang diinginkannya. Ingat, orang sekarang selalu ingin proses yang cepat. Dan penjualan produk informasi lewat internet adalah yang terbaik. Proses otomatis. Proses penjualan dapat diatur secara otomatis. Mulai dari pemesanan sampai pembayaran. Semuanya berjalan otomatis. Menyenangkan kan anda tidak harus selalu menunggui toko online anda dan tanpa anda harus khawatir kecolongan? :) Temanya bisa apa saja. Apakah itu cara menjadi penulis, apakah itu cara membuka laundry, atau apakah itu resep-resep masakan. Anda bisa buat produk informasi tentang apa saja. Lebih baik lagi jika itu sesuai dengan minat dan kemampuan anda. Kelebihan di atas baru sebagian kecil kenapa produk informasi begitu powerful dijual secara online. Anda bisa tambahkan kelebihan lainnya seperti anda tidak perlu gudang untuk menyimpannya, anda bisa cepat membuatnya, dan biayanya relatif hemat. Karena produk informasi pula, sejumlah pemain di internet menjadi begitu digdaya. Amazon.com dan Clickbank.com adalah di antaranya. Di luar mereka, banyak juga yang sudah merasakan manisnya menjalankan bisnis produk informasi lewat internet. Saya yakin di antara anda juga sudah banyak yang mencicipi manisnya bisnis ini. Nah, beruntung tak lama lagi saya akan luncurkan AsetVirtual.com, sebuah sistem yang bisa membantu Anda meraih profit dari internet. Sebuah sistem yang saya ciptakan untuk anda, agar anda bisa memiliki sumber income virtual yang masuk ke kantong anda. Hebatnya lagi, masing-masing aset berpotensi mendatangkan profit menerus hanya dengan satu kali kerja. Segera take ACTION, booking dan ambil tempat di AsetVirtual.com (mumpung masih pre-launch investasi lebih ringan) dan siap-siap rasakan manisnya bisnis internet. silahkan klik http://asetvirtual.com/?aff=rasphati

Kamis, 05 Juni 2014

Kenapa seorang Affiliate gagal menjual

“Pak kok saya belum mampu menghasilkan penjualan? “Pak saya sudah coba promosi tapi belum ada yang nyangkut?” “Pak saya sudah sekian bulan gabung tapi mencoba menjual belum berhasil juga, apakah saya gagal sebagai seorang affiliate?” Familiar dengan kata-kata di atas? Atau mungkin justru itu terjadi pada diri anda sendiri? Tenang. Hirup napas dalam-dalam… Saya akan kuak sebuah informasi penting buat affiliate seperti anda agar keluhan di atas tak lagi terjadi pada anda. Siap? Sebagai seorang affiliate, tugas anda adalah memasarkan produk atau layanan “sesuatu”. Meski begitu, anda tidak harus lebih banyak “berjualan”. Maksud saya, janganlah bertindak seperti seorang sales pasaran, yang hanya mencoba menjual saja tanpa memberikan hal lain. Begini lebih jelasnya. Sekalipun sebagai affiliate tugas anda adalah menjual, namun jangan hanya bertindak sebatas itu, sehingga yang tergambar dalam benak pikiran affiliate hanyalah menjual saja. Tapi yang justru perlu anda lakukan pertama kali adalah beri informasi. Dengan begitu calon konsumen anda akan tahu tentang hal-hal yang berkaitan dengan produk atau layanan yang anda pasarkan. Bagaimana caranya? Memberikan informasi lewat blog adalah cara yang baik. Cara lainnya bisa juga misalnya dengan memberikan ebook gratis. Mungkin anda juga punya akun social network seperti page facebook, gunakan itu untuk mulai memberikan informasi pada para calon konsumen anda. Setelah informasi anda berikan, lanjutkan dengan beri solusinya. Apa solusinya? Tentu produk atau layanan yang anda pasarkan. Dalam memberikan solusi inipun, ada hal yang perlu anda cermati, yaitu beri solusi terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Jika konsumen perlunya panduan dasar bisnis internet, beri solusi panduan bisnis dan bukan panduan blogging misalnya. Kalau perlunya pembelajaran secara menyeluruh dan bertahap, solusinya Mr. Action Club. Kemudian yang penting diperhatikan juga adalah lakukan pendekatan terhadap calon konsumen seperti halnya anda terhadap teman atau saudara sendiri. Jadi di sana anda akan berusaha untuk memberikan informasi yang jujur dan terbaik bagi mereka. Kalaupun dari produk/layanan yang anda tawarkan sebagai solusi tersebut terdapat kekurangan, informasikan juga. Tidak masalah. Pasti calon konsumen anda itu akan lebih menghargai anda. Sebab, di dunia ini toh tak ada yang sempurna tanpa kekurangan sama sekali kan? Saat menuliskan review sebuah produk, dari pada hanya meng-copy paste sangat saya sarankan anda membuat review versi anda sendiri. Selain lebih unik, review itu juga mewakili pengalaman personal anda. Saat menuliskan review, bayangkan anda menuliskannya untuk orang dekat anda, seperti saudara atau teman anda misalnya. Sehingga anda akan tuliskan kelebihan dan kekurangannya secara jujur. Anda cukup tulis dengan bahasa percakapan sehari-hari tanpa perlu pakai bahasa berbunga-bunga. Sebab itu akan lebih mudah dimengerti dan akan membantu mereka dalam membuat keputusan. Sebagai affiliate, tugasnya lebih mirip seperti teman memberi informasi daripada seorang sales. Jadi bukan sebatas berusaha menghasilkan uang, tapi anda mulai dari sediakan informasi yang jujur lalu sampaikan solusi ampuh untuk menyelesaikan masalah orang. Bagaimana menurut anda? Ada pendapat?
untuk lebih jelasnya silahkan bergabung dan klik : http://asetvirtual.com/?aff=rasphati

Belajar Bisnis Afiliasi untuk Pemula

Berikut ini tips pemasaran afiliasi untuk pemula ini dirancang untuk membantu para pemula dalam dunia internet marketing turun ke tercepat mungkin awal. Banyak pemula pergi melalui awal 6 sampai 12 bulan trial and error dan mencari yang "jalan pintas rahasia" untuk kekayaan internet. Tetapi tidak ada rahasia dan sebagai hasilnya tips pemasaran afiliasi untuk pemula dirancang untuk mendapatkan pengusaha di jalur yang benar benar dari bisa pergi.
1. Pelajari Dasar-Dasar Internet Marketing - Salah satu bagian yang paling penting dari pemasaran afiliasi adalah kemampuan untuk mengarahkan lalu lintas ke penawaran. Tanpa lalu lintas Anda tidak akan membuat penjualan. Jadi hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mempelajari semua dasar-dasar internet marketing dan lalu lintas generasi. Ini termasuk strategi gratis seperti artikel pemasaran, blogging, pemasaran video dan situs iklan baris gratis. Dan kemudian dibayar metode pemasaran iklan solo, membayar per klik (PPC), pay per view (PPV), dan membeli media.
2. Tinggi Konversi Program Afiliasi - Setelah Anda memiliki kemampuan untuk mengarahkan lalu lintas online, langkah berikutnya adalah untuk menemukan program afiliasi yang mengkonversi dengan sumber lalu lintas Anda. Produk yang berbeda akan mengkonversi berbeda tergantung pada sumber lalu lintas. Jadi bereksperimen dengan berbagai produk afiliasi baik dengan menggunakan link berputar atau dinding penawaran dan melihat mana penawaran terbaik dengan mengkonversi sumber lalu lintas. Kemudian fokus pada skala-up promosi dari orang pemenang.
3. Daftar Afiliasi Bangunan - Bila Anda telah menemukan kecocokan yang baik antara sumber lalu lintas online dan produk afiliasi maka saatnya untuk mulai membangun sebuah daftar email di seluruh produk tersebut. Jadi, bukannya mengarahkan lalu lintas langsung ke halaman penjualan produk, pertama kita melalui pemerasan halaman Anda sendiri sehingga Anda dapat membangun daftar email Anda. Segera setelah alamat email telah ditangkap maka Anda dapat mengalihkan pengunjung melalui link afiliasi Anda. Ketika Anda sedang membangun sebuah daftar email maka Anda sedang membangun sebuah aset berharga jangka panjang untuk bisnis Anda bahwa Anda dapat mempromosikan produk tambahan untuk waktu dan waktu lagi.
4. Big Tiket Afiliasi Produk - Dengan program afiliasi tradisional di ClickBank Anda hanya dibayar pada awal front end dijual dan Anda melihat apa-apa dari backend vendor mungkin ada di tempat. Jadi salah satu tips pemasaran afiliasi utama saya untuk pemula adalah untuk mulai mempromosikan produk yang memiliki cookie pelacakan waktu hidup dan memberikan komisi pada semua penjualan backend dibuat. Dan ini penting bahwa produk backend termasuk produk afiliasi tiket besar. Ketika Anda mempromosikan program afiliasi tiket besar maka Anda tidak perlu membuat banyak penjualan untuk mendapatkan pendapatan online penuh-waktu. Apakah Anda ingin menemukan salah satu cara tercepat yang pemula pemasaran afiliasi dapat pergi dari nol sampai penuh waktu pendapatan online? Kemudian mengunjungi http://asetvirtual.com/?aff=rasphati